Welcome minna~~this blog is a share from @Otakugakure (Twitter) Enjoy your visit :) If you want to take out something, give proper credit, please :D Sankyuu~~~

To Love-Ru

Minggu, 01 Januari 2012


Alternative title:
To LOVEru -Toraburu- (Japanese)
To LOVEる -とらぶる- (Japanese)
Любовные неприятности (Russian)
出包王女 (Chinese (Taiwan))
투러브루 (Korean)

Opening Theme:
"forever we can make it!" by THYME
Ending Theme:
"Lucky Tune (ラッキーチューン)" by SANTOS ANNA
#2: "kissの行方" by Anna (eps 14-)

To Love-Ru (とらぶる Toraburu) adalah sebuah manga Jepang yang ditulis oleh Saki Hasemi dan diilustrasikan oleh Kentaro Yabuki, pencipta Black Cat. Manga ini diserialkan di Weekly Shonen Jum antara 24 April 2006 - 31 Agustus 2009, ada 18 tankobon yang dipublikasikan di Jepang. Sebuah manga lanjutan berjudul To Love-Ru Darkness mulai diserialkan di Jump Square pada 4 Oktober 2010. Sebuah Drama CD juga dirilis pada Februari 2008 dengan cerita asli. Juga ada serial anime sebanyak 26 episode oleh Xebec, aired di Jepang antara April-September 2008. Sebuah video game Nintendo DS juga dirilis pada Agustus 2008, game PS pada Oktober 2008. Judul とらぶる Toraburu ini punya makna "love trouble".

Cerita ini tentang Rito Yuki seorang murid SMA yang tidak dapat menyatakan cinta pada gadis impiannya, Haruna Sairenji. Suatu hari ketika pulang ke rumah dan mengoceh di kamar mandi, seorang gadis misterius muncul entah dari mana. Namanya adalah Lala dan ia datang dari planet Deviluke, dimana di adalah pewaris tahtanya. Ayah Lala ingin ia kembali ke planetnya agar dapat menikah dengan satu dari ribuan kandidat. Tapi Lala memutuskan bahwa ia ingin menikahi Rito agar dapat tetap tinggal di Bumi. Zastin yang diperintahkan untuk membawa pulang Lala melaporkan pada raja bahwa Rito mungkin cocok jadi suami Lala, setelah mendengar Rito yang sebenarnya melindungi dirinya sendiri daripada Lala, mengatakan bahwa pernikahan tidak mungkin dilakukan kecuali dengan orang yang kau cintai. Lala akhirnya benar-benar jatuh cinta pada Rito dan memutuskan bahwa ia akan menikahi Rito setelah mendengar kata-katanya. Ayah Lala memutuskan bahwa, apabila Rito dapat melindungi lala dari tunangannya, maka Rito dapat menikahi Lala. Tapi jika tidak, raja akan membunuh Rito dan menghancurkan Bumi.

Sources : http://www.animenewsnetwork.com/encyclopedia/anime.php?id=9091
               http://en.wikipedia.org/wiki/To_Love-Ru

2 komentar:

kimstanley mengatakan...

ni anime ada seosan lain? maksud sya apakah ni anime ada seosan 1 atau 2? soalnya di dalam cerita kyaknya dah terlalu jauh ceritanya???

Otakugakure mengatakan...

Setau ane ada beberapa sih~
-Pertama To Love Ru season 1 tahun 2008 sebanyak 26 eps -trus ada OVA sebanyak 6 eps April 2010
-season 2 Motto To Love-Ru keluar Desember 2010 sebanyak 12 eps
-To Love-Ru Darkness OVA 2 eps
-To Love--Ru Darkness anime yang keluar tahun 2012 kemaren~

Belum lagi manga nya~

Posting Komentar