Welcome minna~~this blog is a share from @Otakugakure (Twitter) Enjoy your visit :) If you want to take out something, give proper credit, please :D Sankyuu~~~

Inu x Boku SS

Jumat, 12 April 2013


 Alternative title:
Inu x Boku S.S. (Japanese)
Inu × Boku SS (Japanese)
Inuboku Secret Service
Youko x Boku (Japanese)
妖狐×僕SS (Japanese)
Genres: comedy, drama, romance, supernatural
Themes: spirits

Type: TV
Episodes: 12
Status: Finished Airing
Aired: Jan 13, 2012 to Mar 30, 2012
Producers: Aniplex, Square Enix, Mainichi Broadcasting, Movic, David Production, Sentai FilmworksL, Inu x Boku SS Production Partners
Duration: 24 min. per episode
Rating: PG-13 - Teens 13 or older

 Opening Theme:
"Nirvana" (ニルヴァーナ) by MUCC
Ending Theme:
#1: "Nirvana" (ニルヴァーナ) by MUCC (eps 1,11-12)
#2: "Rakuen no Photograph" (楽園のPhotograph; "Photograph of Paradise") by Yuuichi Nakamura (eps 2,9)
#3: "Kimi wa" (君は; "You Are") by Rina Hidaka (eps 3,8)
#4: "one way" by Takuya Eguchi & Mamoru Miyano (ep 4)
#5: "SM Hantei Forum" (SM判定フォーラム; "SM Judgement Forum") by Tomokazu Sugita (eps 5,10)
#6: "sweets parade" by Kana Hanazawa (ep 6)
#7: "Taiyō to Tsuki" (太陽と月; "The Sun and the Moon") by Yoshimasa Hosoya & Yoko Hikasa (ep 7)

Inu × Boku SS (妖狐×僕SS Inu Boku Shīkuretto Sābisu) dikenal juga sebagai Youko x Boku, adalah manga Jepang karangan dan ilutrasi oleh Cocoa Fujiwara. Sebuah anime produksi David Production aired di Jepang sekitar Januari dan Maret 2012 lalu. Anime ini dilisensi oleh Sentai Filmworks untuk streaming.

Sinopsis
The Maison de Ayakashi (メゾン・ド・章樫 Mezon do Ayakashi), lebih dikenal dengan Ayakashikan (妖館) adalah sebuah apartment dengan pengamanan tingkat tinggi dimana disana hidup manusia dengan youkai, yang masing-masing dijaga ileh bodyguard Secret Service. Seorang gadis youkai bernama RIrichiyo Shirakiin pindak ke Ayakashikan berharap menemukan kedamaian dan ketenangan. Sebaliknya ia justru mendapat agen Secret Service, Sōshi Miketsukami.

4 volume pertama dalam manga adalah prolog. Di akhir volume keempat, musuh merasuki Karuta membuatnya koma selama beberapa bulan, dan menggunakan youkai lain untuk menyerang anggota Ayakashikan. Karena ini, hampir semua anggota utama terbunuh. Part kedua berkisah 23 tahun setelahnya dimana para anggota yang terbunuh telah bereinkarnasi.

Karakter




Ririchiyo Shirakiin (白鬼院 凜々蝶 Shirakiin Ririchiyo)
Setengah manusia, setengah youkai. Gadis SMA ini ditransfer ke Room 4 Ayakashikan untuk hidup sendiri. Dia rindu untuk jadi independen dan khawatir tidak dapat berkomunikasi dengan orang lain adalah salah satu alasan kepindahannya. Agen SS nya adalah Sōshi, roh rubah. Dia mengetahui bahwa Sōshi yang menulis surat padanya (harusnya tunangannya) di chapter 8. Ririchiyo menyatakan cinta pada Sōshi di chapter 10. Karakter Ririchiyo bisa dikatakan tsundere. Ririchiyo terbunuh di usia 16 tahun setelah berusaha menghentikan youkai musuh setelah mereka membunuh Sōshi. Di part kedua, ia bereinkarnasi namun amnesia karena trauma kehilangan Sōshi yang melindunginya. Ketika ia berhasil mengingat kembali, dia ingin melindungi orang-orang. Sebagai terima kasih, ia membuatkan Sōshi kopi dan menghentikan kontraknya dengan Sōshi.



Sōshi Miketsukami (御狐神 双熾 Miketsukami Sōshi)
Agen SS dan pembantu Ririchiyo. Sōshi adalah reinkarnasi dari rubah ekor sembilan. Ririchiyo membantunya ketika masih kecil. Kemudian dalam seri ini, terlihat Ririchiyo berhasil merubahnya. Sangat tenang, sopan, dan baik pada orang lain, dia punya sisi lemah terhadap majikannya, selalu mematuhinya, dan bersedia melindunginya meski nyawa taruhannya. Dia mulai memiliki perasaan pada Ririchiyo ketika ia membaca surat time capsule Ririchiyo. Sōshi hanya ingin keluarga yang tidak pernah ia miliki. Sōshi memiliki kelainan Heterochromia : mata kanannya biru sedang kiri dark gold.

Sōshi terbunuh di akhir part 1 diusia 23, melindungi Ririchiyo dari youkai jahat. Dia bereinkarnasi namun tidak ingat apa-apa tentang kehidupan lalunya. Setelah mengetahui dari ibu Kagerō' tentang pentingnya Ririchiyo bagi Sōshi yang dulu, ia mencari tahu tentang dirinya dan menjadi agen SS Ririchiyo lagi. Setelah Ririchiyo mendapat kembali ingatannya, ia menghentikan kontrak dengan Sōshi untuk melindunginya, dan juga Ririchiyo sadar bahwa dia bukanlah Sōshi yang sama yang membuatnya jatuh cinta.

Sources : http://en.wikipedia.org/wiki/Inu_x_Boku_SS
               http://myanimelist.net/anime/11013/Inu_x_Boku_SS
               http://www.animenewsnetwork.com/encyclopedia/anime.php?id=13250

0 komentar:

Posting Komentar