Welcome minna~~this blog is a share from @Otakugakure (Twitter) Enjoy your visit :) If you want to take out something, give proper credit, please :D Sankyuu~~~

Hot Blooded Girl

Selasa, 05 November 2013



Judul Alternatif : Hot Blooded Woman
Author: Hwang Mi Ree
Penerbit: Elex Media
Vol: 1-24 [complete]

Sinopsis

Waktu kecil, Hajie adalah anak gadis manis yang lemah dah penurut. Tapi dia suka dijadikan sansak latihan beladiri oleh kedua kakak laki-laki-nya jika ibu tidak ada. Hajie mencoba minta tolong pada Taehu, teman dari kecilnya, tapi Taehu malah bilang "Dasar bodoh!! Kau tidak bisa mengatasinya dan langsung kabur saja? Apa kau ingin hidup seperti anak anjing yang selalu dilindungi?"
Sejak saat itu Hajie belajar beladiri agar bisa lebih kuat dan gak ditindas lagi. Tapi sepertinya latihannya berlebihan karna sekarang Hajie lebih kuat dari cowok, sekarang giliran Hajie yang menindas kakaknya dan orang lain. Dia bahkan jadi ketua geng berandalan bernama Doberman di sekolahnya. Ditemani Hanso wakilnya, dan para anak buahnya, Hajie sering melakukan balapan liar, tawuran-tawuran, penyerangan ke sekolah lain demi memperluas daerah kekuasaan.

Ketika dalam perjalanan menuju SMA Pungun yang 'diketuai' oleh Taehu untuk melakukan penyerangan, Hajie mengalami kecelakaan. Motor yang dikendarainya tabrakan dengan truk waktu dia ingin mengingatkan Hanso untuk pakai helm.
Pas buka mata, roh Hajie terpisah dari badannya, dia jadi bisa melihat dan ngobrol bareng malaikat maut yang dandanannya aneh dan norak. Karna suatu kesalahan, roh Hajie malah masuk ke dalam tubuh Han Aram, nona kaya yang lemah n penyakitan tapi berbody oke. Tingginya 168 cm, berat 47 kg, berambut indah, kulit mulus, mukanya cantik banget. Tapi Hajie malah stress karna tubuh itu gak ada otot-otot seperti yang ada di tubuh lamanya yang telah dia latih dengan rajin. Tubuh baru ini malah punya penyakit animia dan maag. Mana dia mesti tinggal bareng ibu tiri yang cerewet dan ayah yang terlalu mencintai anaknya sampai-sampai Hajie manganggapnya maniak. Untungnya ada malaikat maut pelindung Aram yang selalu membimbing dan mengawasinya.

Di SMA Sunghak, SMA-nya Aram, ternyata kehidupannya sangat menyedihkan. Ia ke sekolah harus berkacamata dan rambutnya dikepang demi melindungki kecantikannya dari gangguan 'lalat-lalat' iseng. Ditambah lagi Aram jadi korban kejailan n penindasan. Lokernya dirusak, bukunya disobek-sobek, disuruh bersih-bersih kelas, diganggu saat makan, dilempar buku dari atas, dll. Tapi bagi Hajie yang saat ini 'menguasai' tubuh Aram, hal itu bukan masalah, malah dia tidak menganggap hal itu bukan kejailan. Cuma gangguan saat makanlah yang membuat dia kesal dan ngamuk soalnya makan adalah satu-satunya hal yang sangat dia sukai.

Malaikat maut bilang, semua keusilan dan kejailan seisi sekolah itu disebabkan oleh Park Shin Wu, ketua OSIS sekaligus penguasa SMA Sunghak. Dia yang menyuruh mereka untuk selalu menindas Aram.
Aram sangat mencintai Sinwu sehingga menggunakan kekuasaan ayahnya untuk memaksa Sinwu menikah dengannya. Sedangkat Sinwu sangat membencinya karna sifat Aram yang jelek, dia sombong. Makanya sinwu mengajukan beberapa syarat ke Aram dan menyuruh murid-murid di sekolahnya untuk menindas Aram.
Hajie dalam tubuh Aram yang tidak tahu soal masalah itu langsung menemui Sinwu untuk minta pertanggungjawaban. Tapi ketika berdekatan dengan Sinwu tiba-tiba mukanya memerah dan jantungnya berdetak lebih cepat. Rupanya tubuh itu masih meninggalkan efek rasa suka ke Sinwu meskipun sekarang roh Hajie yang ada di dalamnya. Dan dengan bodohnya Hajie manganggap kalo itu karna serangan jantung.

Makanya beberapa hari kemudian hajie terus berusaha mendekati Sinwu demi menghilangkan efek serangan jantung itu. Karna kalo kita udah terbiasa, mungkin serangan jantung itu akan mengghilang sedikit demi sedikit, itulah anggapan hajie.
Setelah masalah serangan jantung selesai, dia menantang Sinwu untuk duel demi memperebutkan posisi bos. Dia tertarik dengan fasilitas2 yang didapatkan Sinwu, bagi hajie kekuasaan seorang bos sekolah itu absolut.

Karna suatu insiden, Hajie yang menguasai tubuh Aram [selanjutnya kita sebut "Aram" aja biar gak repot] memotong rambutnya dan memutuskan untuk melepaskan kacamatanya kalo pergi ke Sekolah. Itu membuat seisi sekolah jadi tau kecantikannya, dan orang-orang yang dulu suka menindasnya kini jadi memujanya. Tapi tidak dengan Sinwu, dia tetap membenci Aram. Karna terus-terusan ditantang, Sinwu pun bersedia duel dengan "Aram" tapi diwakili oleh anak buah yang dipinjamnya dari Taehu, ternyata SInwu dan Taehu berteman. Dan "Aram" sangat terluka sampai menangis saat dia gak mampu melawan semua anak buah Sinwu dan malah ditolong Taehu. Dan Taehu juga mengaggap "Aram" gadis lemah yang patut dilindung, itu membuat "Aram" tambah terluka. Meskipun akhirnya Taehu tahu cewek kayak apa "aram" itu, merekapun bisa berteman dengan baik.

Lama-lama Sinwu akhirnya sedikit demi sedikit mulai menyukai "Aram" karna melihat kepolosannya. Tapi dia gak pernah bisa mengungkapkan perasaannya karna dari kecil ayahnya telah mendidiknya menjadi seorang poker face, berwajah dingin, tidak mengungkapkan dan mengekspresikan apa-apa yang ada didalam hatinya. Sikap Sinwu malah semakin galak sama orang yang disukai-nya.

Suatu hari "Aram" bertemu dengan hanso, wakil bos di sekolahnya dulu. Dan Hanso cepat menyadari bahwa "Aram" itu sebenernya Hajie, dilihat dari kepolosannya dan sikapnya yang mudah ditebak. Hal itu juga yang membuat Hanso tambah gampang mempermainkan "Aram", tapi anehnya "Aram" gak pernah kapok. Soalnya sekali dia mempercayai orang, dia akan percaya selamanya. Dan "Aram" sangat mempercayai Hanso, dia Phsyco tapi gak bakalan berbuat terlalu ekstrim. Hanso lah yang telah mengajarinya bagaimana menjadi seorang bos yang baik, soal aturan seorang bos yang gak boleh merokok dan gak boleh pacaran sebelum umur 20 tahun [dan Hajie percaya banget soal aturan itu].

Beda dengan "Aram", taehu dan Sinwu langsung tau orang seperti apa Hanso itu dari pertama mereka ketemu. Tapi diingatkan berapa kali pun "Aram" tidak menghiraukannya. Sampai ada roh yang merasuki dan menggunakan tubuh Hajie, yang ternyata itu adalah roh Aram. Jadi keadaannya roh Hajie berada di tubuh Aram, roh Aram berada di tubuh Hajie.
Aram begitu mencintai Sinwu, tapi malaikat pelindungnya memberitahu bahwa jodoh Sinwu itu bukan dirinya, tapi Hajie. Sekuat apapun Aram berusaha, akan percuma. Makanya Aram mencoba masuk ke tubuh Hajie biar bisa merasakan bagaimana rasanya dicintai Sinwu. Tapi Sinwu ternyata malah tetap mencintai hajie meskipun Hajie sedang berada di tubuh ARam sehingga membuat Aram yang ada di tubuh Hajie menjadi marah dan memerintahkan Hanso untung 'ngerjain' "Aram". Hanso yang dari dulu merasa bertanggung jawab atas kecelakaan yang menimpa Hajie langsung mematuhinya. Dan tanpa diduga, kejadian itu membuahkan kematian tubuh Aram. Roh Aram ikutan mati dan roh Hajie kembali ke tubuhnya. Tapi Malaikat maut memberi Hajie minuman aneh sehingga pas kembali ke tubuhnya, Hajie sama sekali lupa soal kejadian setelah kecelakaan motor dulu, semua kejadian kejadian bareng Sinwu juga lupa.

Sinwu pindah ke sekolah hajie dan Hanso demi membalas kematian "Aram". Tapi lama-lama dia malah jadi suka sama Hajie soalnya kelakuannya mirip sekali dengan "Aram". Akhirnya Sinwu pun sadar bahwa orang yang dicintainya adalah hajie, "Aram" yang selama ini dicintainya itu adalah Hajie. Sinwu pun berusaha melindungi Hajie dan menjauhkannya dari Hanso demi keselamatannya. Hal itu membuat Hanso tambah ngamuk dan semakin sering melancarkan serangannya demi menghancurkan Hajie dan Sinwu.
Ditambah lagi dateng saingan baru Hajie, namanya Yung In, dia gadis cantik, kaya n pinter yang dijodohkan dengan Sinwu oleh ayahnya. Ayahnya tidak rela liat Sinwu berpacaran dengan cewek berandalan kayak Hajie. Tapi meskipun begitu, Sinwu tidak pernah berpaling karna seperti yang malaikat maut bilang, Sinwu ditakdirkan untuk mencintai hanya satu orang wanita saja, dan Hajie-lah orangnya.


Karakter


Kang ha Jie
Bos Doberman yang mengaggap kekuasaan seorang bos itu absolut. Rambutnya selalu acak-acakan, body-nya berotot. Hobby-nya makan dan berantem. Tiap orang yang memberinya makan dianggap orang baik.
Cara dia menghilangkan bete adalah dengan menyiksa orang lain.


Park Shin Wu
Ketua Osis SMA Sunghak sekaligus penguasa di SMA itu. Ganteng, disukai banyak wanita, dia juga kuat dalam berkelahi. Tapi dia seorang poker face, gak pernah bisa mengungkapkan perasaannya. Sikapnya tambah galak pada orang yang disukainya.
Caranya melampiaskan kemarahan adalah dengan bersikap baik pada ayahnya dan ayahnya bakalan merasa sangat stress karna dia tau kalo sinwu bersikap baik berarti dia lagi marah.


Jung Hansoe

Putra bungsu keluarga Jung yang mantan preman. Pura-pura bodoh dan lemah dihadapan Hajie padahal aslinya dia Phsyco dan jauh lebih kuat dari Hajie. Dia juga cowok ganteng yang banyak disukai cewek-cewek.
Kalo lagi bete biasanya dia menyiksa orang lain.


Han Aram

Nona kaya yang cantik tapi penyakitan. Cinta Sinwu tapi Sinwu sangat membencinya karna sipatnya yang jelek. Meskipun gitu tetap saja dia selalu dilindungi malak=ikat maut pelindungnya. Berusaha masuk ke tubuh Hajie karna ingin dicintai Sinwu.


"Aram"

Badannya Aram tapi sifatnya Hajie, membuat banyak orang tertarik padanya.


Kang Taehu

Bos SMA Pungun, Teman masa kecil Hajie dan jadi teman baik Sinwu. Orangnya baik hati dan sikapnya terbuka. Dia juga jago berantem.

Source : http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=7012.0

0 komentar:

Posting Komentar