Welcome minna~~this blog is a share from @Otakugakure (Twitter) Enjoy your visit :) If you want to take out something, give proper credit, please :D Sankyuu~~~

Wedding Peach

Selasa, 05 November 2013



Alternative title:
Ai Tenshi Densetsu Wedding Peach (Japanese)
Hada Nupcial (Spanish)
I tanti segreti di un cuore innamorato - Wedding Peach (Italian)
Legend of the Angel of Love: Wedding Peach
Wedding Peach - Die Engel der Liebe (German)
愛天使伝説ウェディング・ピーチ (Japanese)
愛天使傳說 (Chinese (Taiwan))


Type: TV
Episodes: 51
Status: Finished Airing
Aired: Apr 5, 1995 to Mar 27, 1996
Producers: Oriental Light and Magic, KSS, ADV FilmsL, NAS, Studio Jack
Genres: Adventure, Comedy, Magic, Romance, Shoujo
Duration: 24 min. per episode
Rating: G - All Ages

Opening Theme:
#1: "Yume Miru Ai Tenshi" by Furil
#2: "Wedding Wars - Ai wa Honō" by Nakashima Erina
Ending Theme:
#1: "21 seiki no Juliet" by Furil
#2: "Virgin Love" by Furil


Wedding Peach (愛天使伝説ウェディング・ピーチ, Ai Tenshi Densetsu Wedingu Pīchi) adalah sebuah shoujo manga karangan Nao Yazawa dan Sukehiro Tomita yang awalnya diserialkan di majalah Shogakukan Ciao. Di Amerika Utara diterjemahkan dan dipublikasi oleh Viz Media yang seluruhnya terdiri dari 6 volume.

Manga ini kemudian diadaptasi menjadi anime tv series yang diarahkan oleh Kunihiko Yuyama sebanyak 51 episode di TV Tokyo sejak 5 April 1995-27 Maret 1996 juga dengan 2 omake : Ai Tenshi Robot: Wedding Peach dan Ai Tenshi Sentai ditambah dengan OVA sebanyak 4 episode (Wedding Peach DX) di tahun 1996.

Anime ini dilisensi di Amerika Utara oleh ADV Films dan mereka merilis baik TV series dan juga OVA dengan total 10 DVD.

Di tahun 2004, Wedding Peach: Young Love dirilis, sebuah kompilasi dari cerita Wedding Peach dibuat spesifik di majalah Shogaku Sannesei. Untuk menyesuaikan dengan target majalah, versi "Young Love" Wedding Peach menampilkan karakter yang terlihat lebih muda, cerita yang tidak begitu kompleks, dan dialog yang simpel.

Sinopsis :
Wedding Peach bercerita tentang tiga gadis remaja yang bernama Momoko Hanasaki, Yuri Tanima, dan Hinagiku Tamano. Mereka adalah gadis-gadis terpilih yang bertugas melawan kejahatan di bumi. Mereka semua dipilih oleh Aprodite sang ratu di Angel World. Mereka semua harus melawan Reindevilla seorang ratu iblis.

Saat sedang bersama teman-temannya tiba-tiba datang Pluie bersama bersama hewan iblis yang bernama Jama-P, mereka berdua adalah utusan Reidevilla untuk mencari Saint Something Four. Pluie melihat Momoko menggunakan cincin, ia mengira bahwa itu adalah Saint Something Four. Momoko yang tak mau melepas cincin peninggalan orang tuanya itu menjerit-jerit ketakutan. Tiba-tiba datang seorang pria tampan yang ternyata seorang bidadari bernama Limone. Limone menolong Momoko dan memberikan Saint Mirroir supaya dapat berubah menjadi Wedding Peach dan menolong teman-temannya yang berada dalam pengaruh Jama-P. Momoko pun perubah wujud dengan mengucapkan, “Wedding Beautiful Flower”. Momoko pun berubah wujud menjadi seorang bidadari yang menggunakan baju pengantin. Untuk menyadarkan teman-temannya yang sedang dalam pengaruh Jama-P ia pun mengubah bouqet yang dipengannya menjadi “Lovely Operation Tampete”. Dan itulah awal kemunculan Wedding Peach.


Credits : imajinasit.blogspot.com
             http://en.wikipedia.org/wiki/Wedding_Peach
             http://myanimelist.net/anime/1533/Wedding_Peach
             http://www.animenewsnetwork.com/encyclopedia/anime.php?id=1066

0 komentar:

Posting Komentar