Welcome minna~~this blog is a share from @Otakugakure (Twitter) Enjoy your visit :) If you want to take out something, give proper credit, please :D Sankyuu~~~

Little Women

Senin, 22 Oktober 2012


Little Woman atau Wakakusa no Yon Shimai (若草の四姉妹, "Four Sisters of the Young Grass") adalah sebuah anime series tahun 1981, hasil adaptasi dari novel Louisa May Alcott berjudul Little Woman. Seri ini diarahkan oleh Kazuya Miyazaki, diproduksi Toei Animation dengan total 26 episode.
Banyak yang membingungkan antara seri ini dengan anime series Nippon Animation dengan judul yang sama, yaitu Little Woman/Ai no Wakakusa Monogatari. Kedua seri ini didubbing dalam bahasa Inggris dan disiarkan di tv kabel US tahun 80an. Selain itu kedua series ini punya 1 voice actress yang sama yaitu pengisi suara Beth di seri 1981 dan Meg di seri 1987, yaitu Keiko Han.

Lalu Little Women/Ai no Wakakusa Monogatari (愛の若草物語, "Love's Tale of Young Grass") adalah anime adaptasi yang sama dari novel Louisa May Alcott produksi Nippon Animation dengan 48 episode. Dengan sequel Little Woman II:Jo's Boys tahun 1993.

Sources : http://en.wikipedia.org/wiki/Little_Women_%281981_TV_series%29
                http://en.wikipedia.org/wiki/Little_Women_%281987_TV_series%29

0 komentar:

Posting Komentar