Welcome minna~~this blog is a share from @Otakugakure (Twitter) Enjoy your visit :) If you want to take out something, give proper credit, please :D Sankyuu~~~

Futari Ecchi

Rabu, 01 Februari 2012


Futari Ecchi (ふたりエッチ Futari Ecchi) dikenal juga dengan nama Manga Love Story, Manga Sutra, Step Up Love Story adalah sebuah manga Jepang karangan dan ilustrasi oleh Katsu Aki.
Futari Ecchi mulai dibuat pada Januari 1997 dipublikasikan oleh Hakusensha di majalah Young Animal.

Futari Ecchi adalah sebuah cerita tentang pasangan yang baru menikah di umur pertengahan 20 dan keduanya sama - sama virgin ketika mereka menikah. Cerita ini menceritakan tentang eksplorasi seksual mereka. Pada manga terkandung unsur pornografi. Seri yang laris ini terkenal karena perpaduan ceritanya yang menarik. Sejauh ini telah rilis 50 tankobon. 2 diantaranya menceritakan tentang seksualitas wanita, disebut Futari Ecchi for Ladies, dan ada pula sebuah art book berjudulkan Yura - Yura. Sebuah OVA anime dengan 4 episode telah diproduksi sejak 2002-2003.

Pada 17 Juni 2007, manga seri ini telah dilisensikan di Amerika Utara oleh Tokyopop, dengan volume pertama rilis pada 8 Januari 2008. Di Jerman, seri manga dan anime nya disebut dengan Manga Love Story.
Manga ini juga telah diadaptasi menjadi sebuah live action TV series pada 2003 dan sebuah film di tahun 2011 dengan sebuah sequel.

Karakter :
Makoto Onoda (小野田 真 Onoda Makoto)
voiced by Yūji Ueda (OVA) and Mitsuo Iwata (radio drama),
played by Sō Yamanaka (live action series) and Riki Miura (live action film)
Seorang pembuat kosmetik luar negri yang elite berusia 25 tahun. Dia diperkenalkan dengan Yura melalui omiai(perjodohan). Dia tidak begitu menunjukkan hasrat seksualnya namun tetap saja sebenarnya Makoto berfantasi mengenai gadis cantik. Namun, setelah pernikahan dengan Yura dia justru menarik banyak perhatian dari penggemar perempuan.

Yura Onoda (小野田 優良 Onoda Yūra)
voiced by Tomoko Kawakami (OVA) and Yumi Ichihara (radio drama),
played by Chika Inada (live action series) and by Yūri Morishita (live action film)
Istri Makoto. Juga berusia 25 tahun, Makoto adalah pria pertama yang pernah ia cium juga melakukan seks. Yura sangat naif dan terlalu malu untuk mencoba sesuatu yang baru. Yura juga khawatir mengenai penampilannya, dia tidak menyadari bahwa dirinya cantik dan sangat menarik. Yura juga adalah pusat perhatian dari banyak pria. Ketika di SMA, Yura adalah anggota klub Tennis.

Source : http://en.wikipedia.org/wiki/Futari_Ecchi

1 komentar:

Green World Jakarta Timur mengatakan...

green world indonesia
green world global
produk green world
green world

Posting Komentar