Welcome minna~~this blog is a share from @Otakugakure (Twitter) Enjoy your visit :) If you want to take out something, give proper credit, please :D Sankyuu~~~

Blood-C

Minggu, 10 Maret 2013


Alternative Titles
Japanese: ブラッドシー
Genres: action, horror, psychological, supernatural
Themes: gore, monsters, vampires

Type: TV
Episodes: 12
Status: Finished Airing
Aired: Jul 8, 2011 to Sep 30, 2011
Producers: Production I.G, Aniplex, FUNimation EntertainmentL, Mainichi Broadcasting, Dwango
Genres: Action, Horror, School, Vampire, Supernatural
Duration: 23 min. per episode
Rating: R - 17+ (violence & profanity)

 Opening Theme:
"Spiral" by DUSTZ
Ending Theme:
"Junketsu Paradox" by Nana Mizuki


Blood-C adalah sebuah anime dan manga series diproduks oleh Studio Production I.G dengan CLAMP. Ini adalah anime kedua produksi Production I.G dalam seri Blood, yang pertama adalah Blood+ yang telah aired 2005-2006. Sebuah film animasi berjudul Blood-C : The Last Dark dirilis di teater Jepang sejak 2 Juni 2012. Bagian pertama dari Blood series adalah Blood : The Last Vampire.

Sinopsis
Saya Kisaragi, gadis yang kelihatan normal-normal saja yang sangat ceroboh dan baik. Kisaragi tinggal bersama ayahnya, kepala kuil di daerahnya, dan mempelajari cara berpedang dari ayahnya. Ketika ia dihadapkan dengan berbagai "tantanga" yang menguji kebaikannya, justru membawa kesialan karena dia terlalu baik. Melawan kesialan dan demi teman-temannya, Kisaragi berhasil mempertahankan kebaikan hatinya dan semakin kuat. Meski begitu, dalam perjalanannya dapatkah ia terus berjalan dan mengapa ia selalu diuji?

Karakter

Saya Kisaragi (更衣 小夜 Kisaragi Saya)
Protagonis utama dalam seri ini. Kisaragi adalah seorang gadis baik, ceria dan sangat sopan bahkan pada teman terdekatnya. Meski dia ateletik, dia tetap ceroboh dan selalu terburu-buru, juga selalu telat datang ke sekolah. Kisaragi dilatih ayahnya menjadi seorang miko dan sangat pandai bertarung mengunakan pedang. Selain keluarganya, tidak ada yang tahu bahwa tugasnya adalah untuk memburu Furukimono, monster yang ada di kota. Selama pertarungannya dengan Furukimono, matanya kadang berubah menjadi kemerahan seperti iblis. Sepanjang cerita, Kisaragi banyak diserang Furukimono hingga ia sendiri tidak bisa membedakan identitasnya ataupun apa yang sedang dikerjakannya maupun siapa ibunya.

Kemudian terungkap bahwa Kisaragi adalah sebuah subjek eksperimen untuk melihat apakah ia dapat mempertahankan kepribadiannya yang manis atau justru semakin haus darah. Seluruh kota dibangun khusus hanya demi eksperimen ini dan semua teman sekelasnya hanyalah aktor. Tiap saat dia mengalahkan Furukimono, dia akan meminum darahnya namun dengan obat dan hipnotis, Kisaragi tidak akan mengingat hal-hal itu.

Fumito Nanahara  (七原 文人 Nanahara Fumito)

Tetangga Kisaragi dan pemilik dari Guimauve, sebuah cafe dekat rumah Kisaragi. Dia juga teman dan junior Tadayoshi waktu mereka sekolah dulu. Fumito biasa membuat sarapan untuk Kisaragi dan bento untuk makan siangnya. Dia pernah bilang pada Kisaragi bahwa ia sangat penting baginya lebih dari apapun. Setelah pertarungan, Fumito akan membawakan Kisaragi kopi dan guimauve. Kisaragi pernah bertanya apa guimauvenya selalu berwarna pink? Namun Fumito menjawab dengan misterius bahwa semua tergantung dari apa yang dicampur di dalamnya. Ternyata Fumito adalah antagonis utama dari seri ini. Dialah dalang dibalik eksperimen terhadap Kisaragi. Dia kejam, sadis dan sangat terobsesi dengan Kisaragi dan kemampuannya.

Sources : http://en.wikipedia.org/wiki/Blood-C
               http://myanimelist.net/anime/10490/Blood-C
               http://www.animenewsnetwork.com/encyclopedia/anime.php?id=12857

0 komentar:

Poskan Komentar