Welcome minna~~this blog is a share from @Otakugakure (Twitter) Enjoy your visit :) If you want to take out something, give proper credit, please :D Sankyuu~~~

Boku no Pico

Selasa, 10 Juli 2012


Alternative Titles
Synonyms: Boku no Piko, My Pico, Boku no Pico OVA 1 - My Pico
Japanese: ぼくのぴこ

Information
Type: OVA
Episodes: 1
Status: Finished Airing
Aired: Sep 7, 2006
Producers: Natural High
Genres: Yaoi
Duration: 34 min. per episode
Rating: Rx - Hentai

Boku no Pico (ぼくのぴこ Boku no Piko, lit. My Pico) adalah sebuah OVA anime shotacon dewasa Jepang yang diproduksi oleh Natural High. Produser nya telah mendeskripsikan nya sebagai anime shotacon nya yang pertama, meskipun di seri bisa juga dikatagorikan sebagai sebuah anime otokonoko. Seri ini terdiri dari 3 episode juga sebuah manga one-shot, sebuah game komputer dan video kompilasi lagu. Karena biaya produksi anime yang tinggi, karakter dan isinya dites intensif sebelum produksi dimulai.

Sinopsis :
Selama liburan musim panas, Tamotsu sedang dalam liburan dari kerjaannya dan mengunjungi sebuah cafe. Di cafe ini Tamotsu bertemu dengan Pico, yang bekerja disana untuk kakeknya. Tamotsu langsung jatuh cinta pada Pico, menyangka bahwa Pico adalah gadis karena penampilannya yang feminin. Namun ternyata Pico menyatakan bahwa dia adalah seorang lelaki. Tidak mempedulikan tentang itu, Tamotsu bahkan melakukan hubungan seksual dengan Pico bahkan memaksa Pico mengenakan pakaian wanita. Ketika Pico menanyakan apa arti dirinya bagi Tamotsu, dia tidak dapat menjawabnya.

Pico
Seorang bocah lelaki blonde yang kerja part-time di bar kakeknya selama musim panas. Pico sering terlihat sedang berenang, biasanya telanjang atau mengenakan celana renang biru. Pico mengenakan pakaian wanita setelah Tamotsu menyarankannya. Kemudian, terluka karena Tamotsu tidak dapat menyatakan hubungan mereka itu apa, Pico menggunting rambutnya dan melarikan diri. Musim panas berikutnya, Pico melihat Chico berenang telanjang ketika sedang bersepeda. Kemudian ia segera berteman dengan Chico yang memanggilnya "oniichan" dan berhubungan seksual juga dengannya. Baik dengan Tamotsu maupun Chico, Pico menjadi uke.

Tamotsu
Dipanggil "Mokkun" oleh Pico, dia adalah pria muda yang berhubungan seksual dengan Pico. Tamotsu bekerja di BeBe. Tamotsu menggoda Pico karena salah menyangka Pico sebagai gadis, namun tetap melanjutkan hubungannya dengan Pico setelah tahu gender Pico yang sebenarnya. Tamotsu membelikan pakaian wanita untuk Pico dan memaksanya mengenakan pakaian itu. Awalnya ia hanya melihat Pico sebagai objek seks namun perlahan terlihat ia memperhatikan Pico dengan sungguh-sungguh setelah Pico menghilang. Meski ia kembali bersama Pico namun Tamotsu tidak muncul di OVA 2 dan 3.

Sources : http://myanimelist.net/anime/1639/Boku_no_Pico/
               http://en.wikipedia.org/wiki/Boku_no_Pico

15 komentar:

Anonim mengatakan...

anime yg tidak wajib di tonton xD

Anonim mengatakan...

benar

Anonim mengatakan...

Kirain genrenya cuma Shounen ai.. ternyata lebih ><
by : Fujoshi D.A

Anonim mengatakan...

YOOOOO!!! JANGAN NONTON ANIME INI NANTI TRAUMA!!!!

Otakugakure mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Otakugakure mengatakan...

yupp betul sekali, ini LEBIH dari shonen ai :D

Artikel Sobat mengatakan...

MAHO gan :v

Otakugakure mengatakan...

awakwkwkwkwk banget gan :v

Anonim mengatakan...

nnton nya dimna gan ? penasaran ... o_0

Anonim mengatakan...

pada ngelarang nonton anime ini, gw jadi penasaran -_-'

Unknown mengatakan...

anime apaan itu

Anonim mengatakan...

najis tralala anjeenk ni anime

Otakugakure mengatakan...

penuh kontroversi ya ternyata anime ini :v

Dwi Febrianti mengatakan...

Ketagihan gw nonton tuh anime :v
Saya fujo akut

HaniHyura mengatakan...

Sefujo fujonya ane, ane trauma nonton nihh anime 😂 sate tusuk tiga baris 😨

Posting Komentar