Welcome minna~~this blog is a share from @Otakugakure (Twitter) Enjoy your visit :) If you want to take out something, give proper credit, please :D Sankyuu~~~

Kiss X Sis

Sabtu, 12 November 2011


 Credit : mangareader.net
Synonyms: Kissxsis
Japanese: キス×シス
Type: Manga
Volumes: 8
Status: Publishing
Published: Dec 11, 2005 to ongoing
Genres: Comedy, Ecchi, Romance, School, Harem, Seinen
Authors: Ditama, Bow (Story & Art)
Serialization: Bessatsu Young Magazine

Synonyms: Kiss x Sis (2010), Kissxsis
Japanese: キスシス
Type: TV
Episodes: 12
Status: Finished Airing
Aired: Mar 25, 2010 to Jun 21, 2010
Producers: Feel
Genres: Comedy, Ecchi, Romance, Shounen
Duration: 24 min. per episode
Rating: R - 17+ (violence & profanity)

Keita Suminoe adalah seorang murid kelas 3 SMP Jepang yang tinggal dengan ayahnya, ibu tirinya juga dengan saudara perempuan kembar tirinya, Ako dan Riko. Sejak ayahnya menikahi ibu tirinya, Keita menjadi dekat dengan kedua kakak kembarnya dan saling membantu satu sama lain. Ako dan Riko punya perasaan khusus terhadap Keita. Mereka menyukai Keita bukan sebagai saudara, namun perasaan suka wanita terhadap lelaki karena mereka sama sekali tidak berhubungan darah. Keita awalnya tidak cara kedua kakaknya dalam mengekspresikan rasa suka mereka yang dilancarkan tiap harinya dan cenderung bertingkah mesum, namun setelah Keita memasuki sekolah yang sama dengan Ako dan Riko, perlahan ia mulai tertarik dengan Ako dan Riko. Jadi isi cerita ini adalah kehidupan sehari - hari Keita yang selalu mendapat 'godaan' dari kakak-kakak kembarnya demi mendapatkan hati Keita.


Keita Suminoe (住之江 圭太 Suminoe Keita) Seiyuu : Ken Takeuchi
Keita Suminoe adalah protagonis utama dalam cerita ini. Semasa kecil, ayahnya menikah lagi dan secara otomatis memberinya seorang ibu tiri juga kakak - kakak tiri baginya. Keita adalah mantan anggota track and field, meski Keita lebih atletik daripada akademiknya namun ia berhasil masuk ke SMA yang sama dengan Ako dan Riko.

Ako Suminoe (住之江 あこ Suminoe Ako) Seiyuu : Yuiko Tatsumi
Cerah dan ceria. Ako berumur 16 tahun, murid kelas 1 SMA yang merupakan salah satu dari kakak kembar Keita. Ako terpelajar,bertanggung jawab, dan seroang member aktif student council, jago memasak, membuat kerajinan tangan, dan juga berusaha untuk bersikap sopan. Meskipun begitu, Ako terlihat emosional, childish, dan mudah malu.

Riko Suminoe (住之江 りこ Suminoe Riko) Seiyuu : Yuiko Tatsumi
Riko adalah salah satu dari si kembar. Ia juga menyukai Keita sejak mereka kecil. Riko orang yang agak licik dan merupakan bagian dari anggota kedisiplinan sekolah dan sangat terbuka terhadap kehidupan pribadi juga seks nya. Namun yang mengejutkan, Riko tidak berani mencium Keita di depan umum. Riko juga terkenal agak ceroboh dan tempramental. Riko selalu memakai perban perekat pada pipi kirinya, alasannya adalah untuk menutupi bekas luka akibat Keita melemparkan mainan padanya waktu kecil dulu.
Credits : animenation.net

Cerita ini merupakan jenis ecchi. Terkadang ecchi mendekati hentai. Namun hanya dalam manganya. Dalam anime, adegan ecchi tidak se'ecchi' dalam manga. Yang bukan merupakan penggemar cerita ecchi, lebih baik untuk gak baca manga nya yah~ :3

Sampai sekarang masih ada OVA yang berjalan sejak tahun 2008 lalu. Hingga sekarang sudah ada 4 OVA.
Ingin lebih lengkap? baca disini.

Sources : http://myanimelist.net/anime/7593/Kiss_x_Sis_%28TV%29
              http://en.wikipedia.org/wiki/Kissxsis

0 komentar:

Posting Komentar