Welcome minna~~this blog is a share from @Otakugakure (Twitter) Enjoy your visit :) If you want to take out something, give proper credit, please :D Sankyuu~~~

Yamato Nadeshiko Shichi Henge / Perfect Girl Evolution / The Wallflower

Rabu, 15 Mei 2013


 Alternative title:
Nina Perfecto Evolucion (Spanish)
Perfect Girl Evolution
Yamato Nadeshiko Shichi Henge (Japanese)
Yamato Nadeshiko: The Wallflower (Tagalog)
Yamato Nadesico Shichihenge (Japanese)
تحول المرأة المثالية (Arabic)
ヤマトナデシコ七変化♥ (Japanese)
完美小姐進化論 (Chinese (Taiwan))
Genres: comedy, romance
Themes: bishounen, male harem, parody

Type: TV
Episodes: 25
Status: Finished Airing
Aired: Oct 4, 2006 to Mar 28, 2007
Producers: Nippon Animation, ADV FilmsL, FUNimation EntertainmentL
Genres: Comedy, Shoujo
Duration: 24 min. per episode
Rating: PG-13 - Teens 13 or older

 Opening Theme:
"slow" by Kiyoharu
Ending Theme:
"Carnation" by Kiyoharu
#2: "∞Changing∞" by BON-BON BLANCO

The Wallflower (ヤマトナデシコ七変化 Yamato Nadeshiko Shichi Henge, lit. Perfect Girl Evolution) adalah sebuah manga series karangan Tomoko Hayakawa. Individual chapter telah diserialkan di Besatsu Friend sejak premiere di 2000, dan 31 tankobon dirili di Jepang oleh Kodansha. Seri ini dirilis dengan bahasa Inggris untuk Amerika Utara oleh Del Rey Manga dan di Singapur oleh Chuang Yi dengan judul My Fair Lady.

Sinopsis
Wallflower bercerita tentang seorang gadis bernama Sunako yang dipanggil jelek oleh orang pertama dan satu-satunya yang ia nyatakan cinta. Insiden ini merubah hidupnya dan menghasilkan Sunako yang menjauhi segala bentuk kecantikan baik dirinya maupun dalam hidupnya. Khawatir Sunako semakin parah, bibi nya sekaligus pemilik dari sebuah mansion dimana ada 4 mahasiswa tampan yang tinggal disana, menawarkan mereka tinggal gratis disana asalkan mereka bisa mengubah Sunako menjadi seorang "perfect lady" (di Jepang disebut dengan Yamato Nadeshiko).

Sementara keempat dari mereka berusaha membuat Sunako menjadi cantik, masalah sebenarnya justru dari sifat dan kesukaan Sunako sendiri yang mana tidak ingin diubah olehnya. Hingga rilis cerita terbaru sampai mereka berhasil meyakinkan bibi Sunako bahwa ponakan nya adalah seorang lady yang cocok tinggal di mansion itu. Namun sebenarnya Sunako belum benar-benar berubah. Sunako sering mimisan bila melihat makhluk yang bersinar(?) terutama Kyohei.

Karena kesukaan mangaka Tomoko terhadap penyanyi J-Rock Kiyoharu, diputuskan bahwa Kiyoharu akan menjadi pengisi soundtrack untuk animenya. Kemudian, ada pula live-act drama yang diadaptasi dari cerita ini dan aired bulan Januari 2009. Tanggal 30 November sebelumnya, diberitakan bahwa aktor dan member J-Pop group KAT-TUN, Kazuya Kamenashi berperan sebagai Kyohei dan aktris Aya Osama sebagai Sunako. Dalam live-act drama ini ditambah pula satu karakter utama, Nakahara Takeru.

Sources : http://en.wikipedia.org/wiki/The_Wallflower_%28manga%29
               http://myanimelist.net/anime/1562/Yamato_Nadeshiko_Shichi_Henge
               http://www.animenewsnetwork.com/encyclopedia/anime.php?id=6818

1 komentar:

Angel Rachel mengatakan...

Seasonbet77
agen judi
agen bola
agen sbobet
promo bonus
prediksi skor
agen ibcbet
agen 338a
agen 1scasino
agen asiapoker77

Poskan Komentar