Welcome minna~~this blog is a share from @Otakugakure (Twitter) Enjoy your visit :) If you want to take out something, give proper credit, please :D Sankyuu~~~

Cardfight Vanguard

Selasa, 05 November 2013



Sinopsis Season 1 :
Protagonis cerita ini, Aichi Sendou, adalah seorang anak muda pemalu di tahun ketiga SMP.  Ia telah menjalani hidupnya tampak belakang daripada ke depan, berusaha untuk tidak menonjol.   Namun, ia memiliki satu hal yang membuatnya pergi - Blade Blaster, kartu dari permainan kartu yang diberikan kepadanya ketika dia masih kecil.  Kartu Itulah alasan mengapa ia mulai terlibat dalam cardfights, sesuatu yang mengubah hidupnya secara drastis.  Nama dari permainan kartu Vanguard.  Permainan berlangsung di planet yang berbeda yang disebut "Cray", dan karena sistem bermain tidak pernah dilihat sebelumnya, itu menjadi populer di seluruh dunia.
Aichi, segera tertarik oleh Vanguard, bertemu teman-teman seperti Misaki Tokura dan Kamui Katsuragi, bersama dengan saingan lainnya. Melalui persaingan ramah dengan mereka, Aichi mulai menikmati kehidupan yang memuaskan. Aichi, bagaimanapun, memiliki tujuan: untuk sekali lagi pertempuran dengan cardfighter dengan nama Toshiki Kai, seorang anak SMA menyendiri dan dingin-hati yang memiliki kemampuan luar biasa dalam dunia Vanguard. Dia juga alasan mengapa Aichi mulai bermain game. Baginya, Kai adalah orang yang memperkenalkannya kepada Vanguard dan menyelamatkan dia dari kehidupan membosankan nya. Dalam rangka untuk mendapatkan yang lebih baik di permainan, Aichi menempatkan hatinya ke dalamnya setiap hari. Dia berharap bahwa suatu hari nanti, dia akan mampu pertempuran Kai dan minta dia menyadari kemampuannya.
Usaha Aichi di Vanguard akhirnya menuntun dia untuk bergabung dengan Kai, Misaki, dan Kamui untuk membentuk Tim Quadrifoglio (Q4). Bersama-sama, mereka memasuki turnamen regional dan nasional untuk menguji keterampilan mereka melawan pejuang dari seluruh Jepang. Satu lawan tertentu yang dihadapi adalah Aichi Ren Suzugamori, sebuah cardfighter kuat tapi tercela yang merupakan pemimpin Tim Asteroid dan pernah kawan Kai. Ren akhirnya membuat Aichi membangkitkan kekuatan yang ia juga memiliki: Psyqualia, kemampuan psikis seperti yang memungkinkan penggunanya meramalkan kemenangan di cardfights. Namun, penggunaan Aichi tentang Psyqualia perlahan-lahan merusak dirinya untuk menjadi orang yang gelap seperti Ren. Namun berkat upaya Kai, Aichi memutuskan untuk tidak lagi menggunakan Psyqualia dan beralih ke diri normal. Dia dan Tim Q4 kemudian akan pergi untuk mengalahkan Asteroid Ren dan tim di turnamen nasional berikutnya dan menjadi juara nasional Jepang.

Sinopsis Season 2 :Asia Circuit
Tak lama setelah Q4 memenangkan turnamen nasional, sebuah fenomena yang aneh terjadi ketika Aichi bertemu seorang anak muda bernama takuto Tatsunagi. The Paladin Royal, Bayangan Paladin, dan Kagerō klan dari Vanguard telah dihapus dari keberadaan, dan karena ini, dek Ulasan Royal Paladin Aichi telah diubah ke Gold Paladin. Aichi reuni dengan Q4 (termasuk Kai) dan perjalanan di seluruh Asia untuk berpartisipasi dalam Circuit Melawan Vanguard, turnamen multi-tahap invitasi menampilkan cardfighters terbaik di dunia, atas kesempatan untuk bertemu dan mencari jawaban dari sponsor, takuto. Sepanjang sirkuit, Aichi, yang Psyqualia telah diaktifkan kembali, bertemu dengan campuran teman akrab dan saingan baru. Salah satu saingan penting adalah Tim Dreadnought Leon Souryu, seorang pria yang tidak hanya memiliki kekuatan Psyqualia tetapi juga pada misi untuk memimpin kedatangan kedua dari kedua keluarganya dan lama hilang Aqua klan Angkatan. Setelah kalah di Singapura , Seoul , dan Hong Kong Tahapan Sirkuit VF, Q4 akhirnya berhasil memenangkan Tahap Jepang dan mendapat kesempatan untuk bertemu takuto, yang mengungkapkan bahwa entitas gelap yang dikenal sebagai Void adalah satu bertanggung jawab atas hilangnya 3 marga dan bahwa saat ini mengancam Cray planet. Selain itu, Leon terkena sebagai dalam aliansi dengan Void karena ia adalah orang yang memungkinkan 3 klan yang akan disegel pergi. Dalam konfrontasi terakhir, Aichi mengalahkan Leon, yang telah menyerap kekuatan Void ini. Dengan bantuan seorang Leon direformasi itu, Aichi menggunakan nya emas Paladins untuk mendorong Void keluar dari Cray dan kemudian bebas klan ditangkap. Kemudian, Sirkuit VF diakhiri dengan Q4 dinobatkan sebagai tim pemenang. Setelah itu kembali hidup, normal, kecuali bahwa Aichi sekarang memiliki dek baru yang menampilkan tanda tangannya unit Ulasan Royal Paladin sebagai Gold Paladins.

Sinopsis Season 3 : Tautan Joker
Bulan telah berlalu setelah peristiwa Sirkuit VF. Aichi memasuki tahun pertama sekolah tinggi. Namun, Aichi berada di SMA yang berbeda daripada kebanyakan teman-temannya, Miyaji Academy, di mana instruktur dan siswa fokus pada melihat ke arah masa depan dan belajar untuk bertahan hidup di era globalisasi. Suatu hari, Aichi mengakui ia berpikir Vanguard bisa menjadi masa depan yang orang bisa percaya, tetapi untuk membuktikannya, dia harus menggunakan deck barunya, sebuah dek dimana Royal Paladins dan Gold Paladins digabungkan sebagai satu kekuatan. Perlahan tapi pasti, Aichi harus mendapatkan teman-teman melalui cardfighting dan membantu tim barunya memenangkan kejuaraan baru terbentuk sekolah cardfighting tinggi.



Source : http://ira-andin.blogspot.com/2013/01/sinopsis-cardfight-vanguard.html

0 komentar:

Posting Komentar