Welcome minna~~this blog is a share from @Otakugakure (Twitter) Enjoy your visit :) If you want to take out something, give proper credit, please :D Sankyuu~~~

Kisshu (Tokyo Mew Mew)

Minggu, 30 Oktober 2011


Kish (キッシュ Kisshu)
Tinggi badan : unknown, walau ia lebih tinggi dari pada MewMews, kecuali Zakuro.
Warna Rambut : Dark Emerald Green, tampak hitam pada Manga.
Warna Mata : golden Amber
Love Interest : Ichigo Momomiya

Dalam kisah anime, Kish tampak lebih bermusuhan dengan Ichigo daripada karakternya di manga. Sebagai contoh, di anime, Kish mengancam akan membunuh Ichigo jika ia tidak mau jadi 'milik Kish'.
Kish pertama berjumpa dengan Ichigo di sebuah taman. Tertarik dengan 'imut' nya Ichigo, Kish melompat dari atap sebuah gedung dan mengagetkan Ichigo dengan sebuah ciuman di bibir.

Awalnya Kish hanya melihat Ichigo sebagai sebuah mainan yang dapat dipeluk dan diciumnya. Namun kemudian, muncul perasaan mendalam untuk memiliki Ichigo, meski Ichigo terus menolaknya karena Ichigo sendiri sedah menyukai orang lain, Masaya Aoyama. Dalam manga, pernah ia memberi tahu Ichigo kalau ia menyukainya dan kemudian langsung marah karena Ichigo sama sekali tidak tertarik padanya.
Di akhir cerita di manga, Kish berduel dengan Deep Blie namun kalah dan tertusuk olehnya. Saat sekarat, Kish mengungkapkan cinta'nya untuk Ichigo selagi Ichigo memeganginya. Dengan kata-kata terakhir Kish memberitahu Ichigo betapa beruntungnya ia bisa bersama Ichigo. Di manga, saat Kish kembali hidup, Ichigo berterima kasih atas perhatiannya selama ini, Kish membalasnya dengan mengatakan bahwa yang Kish inginkan hanyalah agar Ichigo bahagia. Secara keseluruhan dapat disimpulkan Kish dapat menjadi orang yang tulus mencintai namun terlalu pemaksa.

Senjata / Kemampuan : senjata utama Kish adalah Dragon Swords yang ia gunakan untuk bertarung dengan para MewMews.

Personality : Di manga, Kish sangat memperhatikan tentang manusia dan sangat bersemangat. Namun sebagian besar waktu ia gunakan bertindak lucu. Sedangkan dalam anime, Kish berubah lebih kasar dan individual. Kish juga termasuk tipe yang obsesif akan sesuatu yang ia inginkan. Kish juga pandai merancang rencana. Ia juga senang berada dalam posisi pemimpin. Kish baik dalam anime maupun manga terkadang muncul momen dimana ia tampil gelap dan jahat, namun hanya terjadi sebagai reaksi dari keadaan tertentu.

Source : http://z15.invisionfree.com/TNM/index.php?showtopic=26

0 komentar:

Posting Komentar