Welcome minna~~this blog is a share from @Otakugakure (Twitter) Enjoy your visit :) If you want to take out something, give proper credit, please :D Sankyuu~~~

Nico Nico Singer

Minggu, 30 Oktober 2011


Berikut beberapa Male Nico Nico Singer :


1. Clear / クリア (Kuria) adalah seorang pria berusia 27 tahun yang juga seorang Nico Singer, sangat terkenal di antara fansnya karena kejelasan suaranya. Clear mulai aktif sejak tahun 2008. Dia banyak mengcover lagu-lagu Vocaloid. Diperkirakan ialah yang menjadi suara Kaito, seperti dalam pemilihan avatarnya di Nico videos. Ia juga dikenal sebagai teman kecil Nero. Terdapat 48 lagu yang pernah di cover oleh Clear. Yang terbaru adalah Namida no Kiseki / Traces of Tears pada 27 Juli 2011. Di bawah ini merupakan wujud asli Clear :

Clear juga telah merilis sebuah album dengan title Dearest pada 8 September 2010 lalu.

Ini adalah tracks dalam albumnya :
No. Title lyrics song arrangement
1. "Calc." ジミーサムP ジミーサムP ジミーサムP
2. "ねぇ。" ナノウ(ほえほえP) ナノウ(ほえほえP) ナノウ(ほえほえP)
3. "いろは唄" 銀サク 銀サク 銀サク
4. "Sweet Sweet Cendrillon Drug" Leda 葛西ゆうじ 葛西ゆうじ
5. "ゆびきり" ☆彩☆ やながもP やながもP
6. "Fire◎Flower" halyosy halyosy 安保一生
7. "闇色アリス" samfree samfree samfree
8. "カンタレラ" WhiteFlame WhiteFlame WhiteFlame
9. "Under the Snow" clear clear 安保一生
10. "from Y to Y" ジミーサムP ジミーサムP ジミーサムP




-----------------------------------------------------------------------------------------------------------



















2.Gero





Gero げろりん (Gero-rin)  adalah pria kelahiran 23 Januari 1986 yang juga seorang Nico Nico Singer dikenal dengan semangat menyanyinya. Da sering bernyanyi keras dan bersemangat dalam lagu-lagu covernya. Gero meng-cover lagu yang benar-benar ingin dinyanyikannya seperti Just Be Friends. Ia punya pitch yang rendah dan suara keras namun dapat mencapai nada tinggi. Dia selalu bernyanyi dengan emosi yang membuatnya terkenal dikalangan penyanyi di Nico Nico Douga.
Ia pernah berkolaborasi dengan Faneru untuk membuat Parodi dari beberapa lagu seperti Magnet, Alice human Sacrifice, dan Double Lariat. Gero juga pernah berkolaborasi dengan Roro dalam sebuah lagu bernada tinggi. Ia juga termasuk bagian dalam album kolaborasi Smiley*2 Host Club dan Ikemen Voice Paradise 1. Total ada 16 lagu yang Gero cover dan yang paling baru adalah Summer Rain, hasil kolaborasinya dengan Faneru. Berikut foto asli Gero :














--------------------------------------------------------------------------------------------------------------











3. Nero adalah seorang Nico Singer berusia 27 tahun yang dilahirkan pada 23 Agustus. Dia dikenal sebagai teman kecil dari Clear. Bersama dengan Clear, mereka disebut "Cleanero".
Nero memiliki suara yang serak dan dalam namun dapat mencapai nada tinggi. Nero juga berpartisipasi dalam banyak album kolaborasi seperti Ikemen Voice Paradise 2, Ikemen Voice Paradise 3, Smiley*2G vol.2. Nero juga ikut dalam first album Clear, "Dearest", dan merilis 2 mini album dengan Clear titled "First Contact" and "Second Impact".
Total ada 15 lagu yang pernah di covernya, yang terakhir dicovernya adalah Calc (piano vers).
Wujud asli Nero
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------
4 Zebra

Zebra yang dikenal ゼブラ, seorang Nico Singer yang terkenal dengan suara halus dan tingginya. Zebra lahir di Taiwan, pada 5 November, dan ia berusia 23 tahun.Ia telah banyak mengcover lagu vocaloid. Ia dikenal amatir namun banyak yang mengclaim bahwa Zebra lebih dari itu. Meski telah aktif sejak 2007 namun lagu yang di covernya baru 13 dan yang paling akhir adalah Tokarev to Shoujo. Berikut wajah asli Zebra :
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------
5. Piko
Piko (ピコ) adalah seorang penyanyi pria Jepang dan merupakan voice provider untuk Vocaloid 2, Utatane Piko. Ia lahir di Hyogo, Jepang pada 11 Maret 1998. Ia mulai dikenal sejak menjadi vocalis amatir pada masa SMA nya, dan sesuai saran ibunya, Piko memposkan sebuah fandub lagu Vocaloid di Nicovideo dan lagu itu menjadi terkenal. Pada September 2009, ia mulai debutnya sebagai penyanyi independent dan ini membimbingnya hingga mendapat kontrak dengan Ki/oon Records, bawahan Sony Music Entertainment pada Maret 2010. Nama artisnya, Piko ia dapat dari nama anjing peliharaannya.
Piko adalah seorang 'trap' atau 'Ryouseirui' (artinya punya 2 macam vocal). Meski Piko mampu menyanyi baik dengan suara perempuan maupun lelaki, covers dan single officialnya dinyanyikan dengan gaya naturalnya yang memang dengan timbre feminine. Logonya ピω゚コ, yang merupakan lambang dari wajahnya yang terlalu kecil, putih, dan mirip tikus, juga menjadi maskot. Piko mengcover 11 lagu dan yang terakhir dicovernya hingga saat ini adalah Imitation Black. Namun ia berhasil merilis 6 singles sejauh ini dengan single terbaru yang dirilis pada 19 Oktober 2011 lalu berjudul Yumehana. Berikut wajah aslinya :
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Berikut ini beberapa Female Nico Nico Singer :

1. Valshe
Valshe adalah seorang Utaite yang terkenal dengan suara rendahnya. Meski begitu ia juga dapat dengan mudah mencapai nada yang sama dengan penyanyi wanita utaite. Suaranya paling menonjol pada saat ia mengcover lagu Vocaloid original songs, tepatnya lagu Kagamine Len. Nama Valshe diambil dari album pertama lagu covernya, Valuable Sheaves. Valshe sendiri sering dikatakan mirip dengan Kagamine Len, berambut blonde, bermata biru, hanya berbeda pada poni dan kuncir rambut bagian belakang.
Terdapat total 40 lagu yang telah dicovernya, yang terakhir adalah Out of Eden. Ia punya 1 album, 1 mini album dan 2 single.
Album nya bertitle Story Teller dirilis pada 23 September 2010:
No.     Title     lyrics     song     arrangement
1.     "NEVER LAND"     minato     minato     minato
2.     "Myself"     Valshe, minato     minato     齋藤真也
3.     "拘束"     Valshe, minato     minato     FAITH-T, minato
4.     "graffias"     Valshe, minato     minato     FAITH-T
5.     "Yours"     minato     minato     FAITH-T
6.     "doubt"     minato     doriko     doriko
7.     "nameless story"     Valshe     minato     FAITH-T
8.     "epilogue -graffias-"     unspecified     minato     FAITH-T
9.     "SPICE! [bonus track]"     minato     minato     minato

Mini albumnya Revolt dirilis pada 27 April 2011:
No.     Title     lyrics     song     arrangement
1.     "REVOLT"     Valshe, minato     minato     齋藤真也
2.     "Collar"     Valshe, minato     minato     FAITH-T
3.     "Paradise Cage"     minato     doriko     doriko & Dr.Tyler
4.     "ハルノハテ"     minato     minato     FAITH-T

dan singles yang dikemas dalam Jester dirilis pada 27 Juli 2011:
No.     Title     lyrics     song     arrangement
1.     "jester"     Valshe     minato     {{{track1arranger}}}
2.     "Another Sky"     minato     minato     {{{track2arranger}}}

Berikut wajah Valshe :

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------
2. Wotamin
Wotamin/ ヲタみん juga dikenal みんみん(Min-min)  adalah seroang Nico Nico Singer yang terkenal. Ia punya range vocal yang seimbang dan ia bisa mencapai nada tinggi maupun rendah. Ia sering bercolaborasi dengan Clear dengan sebutan Cleawota. Terkadang Wotamin juga mengcover lagu non-Vocaloid. Wotamin pernah ikut album kolaborasi dengan Nem bertittle Nijiiro. Sedangkan Wotamin sendiri punya sebuah mini album bertittle Party.
Sejauh ini Wotamin telah mengcover 30 lagu, dan lagu yang terakhir adalah OVER.

3. 96Neko

96Neko / 96猫 (Kuroneko/96neko) adalah seorang Nico Nico Singer Female berkelahiran 30 Maret dan berusia 18 tahun. Ia juga dikenal dengan 響希ナツメ(Natsume Hibiki), 黒猫(Kuroneko).
96Neko dikenal dengan range vocal nya yg rendah yang sering membuat ia salah dikenal sebagai lelaki. Dia juga telah melakukan beberapa duet dengan duo kembar Kagamine. Beberapa orang menyadari bahwa suaranya mirip dengan Paku Romi, seorang Japanese-Korean akrtis dan juga voice actor. Terdapat lebih dari 25 lagu yang telah di cover olehnya. Salah satunya Boku to Alice no Wonderland.
Ini adalah wujud asli 96Neko :
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------
4. Yamai / KANAN

ヤマイ (Yamai) or officially "KANAN" adalah Nico Nico Singer yang terkenal dengan suara Megurine Luka nya. Dapat mempertahankan keseimbangan antara nada rendah maupun tinggi, suaranya jadi menonjol. Sekarang KANAN berada di bawah kontrak dengan Love Sick Record dan telah merilis 4 album bertittle "Surf Anime", "Memoria", Lobelie Whip and Candy Core. KANAN dilahirkan pada 23 Maret 1986 dan sekarang berumur 25 tahun. Lebih dari 25 lagu yang telah dicovernya. Salah satu lagu yang dicovernya adalah Melt. KANAN pernah mengatakan bahwa 71 % followernya di twitter adalah perempuan. Berikut penampilan asli KANAN :
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------
5. Hanatan

Hanatan adalah seorang utaite female yang terkenal karena vocal rangenya dan vibratonya yang luar biasa. Terkadang ia mengcover lagu dengan pokota. Ia telah merilis beberapa albums termasuk Flower Drops dan Misericordia. Ia telah mengcover lagu lebih dari 24 buah lagu. Salah satunya adalah Aitai.

untuk lebih banyak lagi tentang Nico Nico Singer, bisa di klik disini.

Source : http://nicodougasingers.wikia.com

0 komentar:

Posting Komentar