Welcome minna~~this blog is a share from @Otakugakure (Twitter) Enjoy your visit :) If you want to take out something, give proper credit, please :D Sankyuu~~~

Physco Buster

Kamis, 15 Maret 2012


Manga
Written by     Tadashi Agi
Illustrated by     Akinari Nao
Published by     Kodansha
English publisher     United States Del Rey
Demographic     Shōnen
Magazine     Magazine Special
Original run     2006 – 2008
Volumes     7

Psycho Busters (サイコバスターズ Saiko Basutāzu) adalah sebuah light novel series Jepang yang ditulis oleh Tadashi Agi dan digambar oleh Rando Ayamine. Dipublikasikan pleh Kodansha di Jepanh dan dilisensikan oleh Del Rey di Amerika Serikat.

Sinopsis
Cerita ini mengenai kehidupan Kakeru, ketika ia berharap akan sesuatu yang lebih menyenangkan muncul dalam hidupnya, ia mendapatkannya. Bersama dengan sekelompok anak muda berbakat, Fujimura Ayano, Bai Xiao Long (Sharon) dan Toma Joi dalam bangunan terlantar. Grup ini kemudian disergap oleh "Green House" dan Kakeru nyaris tertembak namun terselamatkan oleh keberuntungannya.

Kakeru mengikuti Physics dan tinggal di rumahnya sebelum mencari bantuan dari salah satu gurunya, Hiyama Akira. Joi ditinggalkan di bawah asuhan Hiyama ketika semua anggota lainnya mencari Kaito, Physics lain yang kabur dari GreenHouse. Mencoba merekrutnya namun gagal, Kakeru berpisah sementara dari yang launnya. Kakeru kemudian diserang ileh Kasuga Maya dan nyaris terbunuh oleh ilusi ciptaannya, dan lagi-lagi terselamatkan berkat keberuntungannya. Ketika Kakeru kembali lagi bersama grupnya, ternyata grupnya dikalahkan oleh Sho. Kaito datang dan menyelamatkan Kakeru, keduanya bekerja sama mengalahkan Sho. Akhirnya Kaito memutuskan untuk bergabung bersama grup Kakeru.

Joi terbangun dari "Physic Hibernation"-nya dan menunjukkan sebuah masa depan mengerikan untuk grupnya dimana semua hancur dan grupnya nyaris mati dengan Ikushima berdiri di depannya dan tertawa. Setelah kembali ke sekolah, Joi memberi banyak pekerjaan untuk grupnya. Ketika melakukan pekerjaannya, Kakeru mendengar teriakan dari teman sekelasnya yang ia lihat sebelumnya. Kakeru pergi melihat mereka lagi dan mendapati mereka diseran dan terluka parah. Ayano muncul saat itu, ia dan Kakeru diseran Hidaka Takemaru. Ayano memperingatkan Kakeru untuk lari namun Kakeru mati-matian melindungi Ayano. Mereka terselamatkan oleh Xiao Long dan Kaito yang datang menolong.

Segera setelah itu, sekolah dikelilingi oleh GreenHouse dan menjadi tempat bertarung. Kakeru terpisah dari grup dan diserang lagi oleh Takemaru. Kakeru berusaha menggertaknya, namun gagal. Kakeru berusaha menghina kekuatan Takemaru dan bagaimana cara ia menggunakannya, namun hasilnya Takemaru malah membunuh salah satu teman sekelas Kakeru. Marah dengan kelakukan Takemaru, kekuatan Kakeru bangkit dan waktu terulang kembali. Kakeru tidak mengerti keaadannya, namun siswa yang terbunuh tadi digantikan oleh kucing dan ada sebuah sinar menimpa Takemaru. Tempat bertarung mereka runtuh dan Kakeru malah menyelamatkan Takemaru. Takemaru yang tahu ia diselamatkan Kakeru pun meninggalkan GreenHouse dan berteman dengan Kakeru.

Source : http://en.wikipedia.org/wiki/Psycho_Busters

0 komentar:

Posting Komentar