Welcome minna~~this blog is a share from @Otakugakure (Twitter) Enjoy your visit :) If you want to take out something, give proper credit, please :D Sankyuu~~~

Kamisama Dolls

Sabtu, 26 November 2011


Synonyms: Kami-sama Dolls
Japanese: 神様ドォルズ
Type: TV
Episodes: 13
Status: Finished Airing
Aired: July 5, 2011 to Sep 28, 2011
Producers: Brains Base
Genres: Action, Drama, Supernatural, Seinen
Duration: 24 min. per episode
Rating: R - 17+ (violence & profanity)
 
Anime Kamisama Dolls ini merupakan adaptasi dari manga karangan Hajime Yamamura yang diserialkan di majalah Weekly Sunday GX terbitan Shogakukan. Dalam bahasa Inggris, Kamisama Doll = God Dolls. Anime ini diproduksi oleh Brain Base yang disutradarai oleh Seiji Kishi yang juga menyutradarai Angel Beats dan Persona 4 The Animation.
Beberapa seiyuu yang mengisi suara adalah Nobuhiko Okamoto sebagai seiyuu Kyouhei Kuga, Ai Kayano sebagai seiyuu Hibino Shiba, dan Misato Fukuen sebagai Utao Kuga.

Seorang mahasiswa bernama Kyouhei Kuga merupakan pemuda yang pernah menjadi pengendali Kakashi yang disebut dengan Seki. Kakashi adalah boneka perwujudan dari dewa yang telah disembah selama beberapa generasi di desa tempat Kyouhei dibesarkan. Boneka ini adalah makhluk mekanis yang dikendalikan oleh pikiran tuan mereka. Karena ingin meninggalkan masa lalunya sebagai seorang Seki, Kyouhei meninggalkan desanya dan pindah ke Tokyo.

Setelah itu Kyouhei hanya terfokus pada kehidupan kampusnya juga kehidupan cintanya. Kyouhei jatuh cinta pada seorang gadis  bernama Hibino Shiba. Namun Kyouhei tidak berani menyatakan perasaannya pada Hibino. Teman - teman Kyouhei berusaha membantunya untuk menyatakan cinta dengan mengajaknya karoke dan minum - minum, tapi percuma, karena Kyouhei tetap tidak berani menyatakan cinta meski mabuk dan akhirnya malah pingsan. Saat terbangun Kyouhei ditinggalkan teman - temannya hanya bersam Hibino, akhirnya mereka memutuskan untuk pulang. Di dalam lift tiba - tiba Kyouhei dan Hibino menemukan mayat bersimbah darah. Mereka pun dimintai keterangan oleh polisi. Setelah dilepaskan polisi, Kyouhei dan Hibino pulang ke rumah masing - masing. Di sana sudah menunggu Utao Kuga, adik Kyouhei.

Dari Utao, Kyouhei mengetahui bahwa ada seorang Seki bernama Aki Kuga yang melarikan diri ke Tokyo bersama dengan Kakashi nya dan Aki ini lah yang bertanggung jawab atas kematian orang yang berada dalam lift tadi. Aki sebelumnya sudah di kurung dan merupakan buronan di desa tempat Kyouhei berasal, namun ia berhasil melarikan diri. Kakashi adalah rahasia desa dan dapat menyebabkan kerusakan yang besar jika tidak digunakan dengan baik. Utau berniat menangkap Aki, namun penguasaannya terhadap Kakashi masih kurang, sehingga Utao meminta Kyouhei untuk melatihnya.

Sources : Animonster
              myanimelist.com
              animenewsnetwork.com

0 komentar:

Posting Komentar