Welcome minna~~this blog is a share from @Otakugakure (Twitter) Enjoy your visit :) If you want to take out something, give proper credit, please :D Sankyuu~~~

Ginban Kaleidoscope

Kamis, 08 Desember 2011


Alternative Titles
English: Skating Rink Kaleidoscope
Japanese: 銀盤カレイドスコープ

Information
Type: TV
Episodes: 12
Status: Finished Airing
Aired: Oct 9, 2005 to Dec 25, 2005
Producers: Aniplex
Genres: Drama, Romance, Sports
Duration: 24 min. per episode
Rating: PG - Children

Opening Theme:
"Dual" by YeLLOW Generation
Ending Theme:
"energy" by Marina Inoue

Ginban Kaleidoscope (銀盤カレイドスコープ Ginban Kareidosukōpu) adalah sebuah seri light novel yang ditulis oleh Rei Kaibara dan diilustrasikan oleh Hiro Suzuhira. Manga adaptasinya dibuat oleh Jun Hasegawa. Ada pula anime adaptasi dari seri ini yang ditayangkan di TV Tokyp sejak 8 Oktober 2005 hingga 24 Desember 2005 lalu. Seri ini juga berhasil memenangkan posisi kedua di Super Dash Novel Rookie of The Year Award Grand Prize.

Sakurano Tazusa adalah seorang ice-skater Jepang berusia 16 tahun yang mengatakan bahwa kecantikannya sebanding dengan $10 billion.
Ketika mengikuti Women;s Figure Skating Grand Prix, Sakurano terjatuh dan menyebabkan kekalahannya di ajang tersebut, Di saat yang sama, di  kota yang sama pula, seorang pemuda Kanada bernama Pete Pumps sedang menjadi stunt-man namun pesawatnya jatuh dan Pete pun meninggal. Sakurano mulai mendengar suara aneh dan menyadari bahwa hantu si pria Kanada, Pete sekarang bersemayam dalam dirinya. Setelah beberapa percobaan untuk menyingkirkan hantu Pete, akhirnya Sakurano menyerah dan membiasakan diri dengan kehadiran Pete. Sementara itu, Sakurano juga mempersiapkan diri dengan mengasah teknik skating nya demi terpilih dalam ajang Olympics. Sakurano dan Pete makin dekat satu sama lainnya. Berkat latihan kerasnya, Sakurano berhasil dipilih mewakili Jepang, namun, hari pertandingan bersamaan dengan pulangnya Pete ke surga. Sakurano menyatakan cintanya, namun Pete keburu menghilang.

Untuk karakter lebih lanjut, klik disini :)

Sources : http://www.animenewsnetwork.com/encyclopedia/anime.php?id=6050
               http://en.wikipedia.org/wiki/Ginban_Kaleidoscope#References
               http://myanimelist.net/anime.php?id=476

0 komentar:

Posting Komentar