Welcome minna~~this blog is a share from @Otakugakure (Twitter) Enjoy your visit :) If you want to take out something, give proper credit, please :D Sankyuu~~~

Kaichou wa Maid-Sama

Jumat, 02 Desember 2011


 Alternative title:
Kaichō wa Maid-sama! (Japanese)
会長はメイド様! (Japanese)
學生會長是女僕 (Chinese (Taiwan))
Genres: comedy, romance
Themes: maid, school, Tsundere

Type: TV
Episodes: 26
Status: Finished Airing
Aired: Apr 2, 2010 to Sep 24, 2010
Producers: J.C. Staff, Geneon Universal Entertainment, Hakusensha, Half H.P Studio, Sentai FilmworksL
Genres: Comedy, Romance, School, Shoujo
Duration: 24 min. per episode
Rating: PG-13 - Teens 13 or older

 Opening Theme:
"My Secret" by Saaya Mizuno
Ending Theme:
#1: "Yokan" (予感) by heidi.
#2: "∞ (Mugen) Loop" (∞ループ) by heidi.


Maid Sama!, dikenal di Jepang dengan sebutan Kaichō wa Maid-sama! (会長はメイド様!, lit. The President is a Maid!), adalah sebuah shojo manga series karangan Hiro Fujiwara. Maid Sama sedang diserialkan di Hakusenka, Lala. Sudah ada kurang lebih 12 tankobon yang dipublikasikan di Jepang. Sebuah anime adaptasi juga sudah tayang 1 April 2010 yang lalu.

Chapter pertama Maid Sama ini dirilis 5 September 2006. Selain di Jepang, seri ini juga dirilis di Amerika Utara, Prancis, Jerman, Itali, Brazil, Taiwan, sedang di Indonesia dirilis oleh M&C Comics dengan judul My Sweet Kaichou.

Sejak Oktober 2009 telah di umumkan bahwa Maid Sama akan di adaptasi jadi anime dengan 27 episode yang akan diproduksi.

Sinopis :
SMA Seika dulunya adalah sekolah khusus pria dan terkenal dengan kelakuan liar para muridnya. Sekarang SMA Seika menjadi sekolah campuran, namun kelakuan para siswa tetap menakutkan bagi para siswi. Dengan populasi siswi yang masih sedikit, Ayuzawa Misaki, berusaha sekuat tenaga sebagai seorang Ketua Murid untuk membentuk sekolah yang baru dan juga demi kenyamanan siswi SMA Seika.

Latihan, belajar, dan bahkan menjadi ketua murid pertama di sekolah, Misaki mendapat reputasi yang buruk di mata siswa SMA Seika sebagai seorang diktator galak yang membenci lelaki namun juga sebagai harapan SMA Seika dan para guru juga harapan para siswi. Namun, meski begitu, Misaki yang tampak luarnya sangat keras, diam-diam bekerja paruh waktu di sebuah maid cafe demi membantu keuangan keluarganya. Sayangnya image ketua murid yang ia miliki selama ini terancam hancur oleh seorang siswa populer dan serba bisa, Usui Takumi. Usui tanpa sengaja masuk ke cafe tempat Misaki bekerja dan memergoki Misaki yang sedang jadi 'maid'. Semenjak itu, kehidupan Misaki juga Usui berubah.

Beberapa tokoh :

1. Ayuzawa Misaki

Ketua osis SMU seika , dia adalah orang yang sangat disiplin dan galak apalagi terhadap laki laki sehingga banyak laki laki yang tidak menyukainya tapi tidk bisa melawan karena takut . Meskipun begitu tidak sedikit yang mengaguminya karena ia adalah orang yang tegas dan bersungguh sungguh dalam memajukan OSIS SMU seika . kelemahannya adalh hantu dan memasak .Misaki menjadi sangat galak terhadap laki laki sejak kelas 2 SMP saat ayahnya meninggalkan keluarganya , dan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya Misaki bekerja sebagai maid di Maid Latte.

2. Usui Takumi

Cowok tampan dan serba bisa . Dia unggul dalam bidang pelajaran , olah raga dan bidang lain seperti menyanyi , main catur , memainkan biola , memasak dll.Lahir sebagai buah perselingkuhan ibu yang blesteran inggris-jepang dan ayah seorang pria jepang . Usui kemudian diadopsi oleh keluarga sepupu ibunya dan menerima pendidikan privat tetapi sewaktu ingin masuk ke SMA ia memilih untuk masuk ke SMA biasa dan tinggal di apartemen mewah .

3. Hinata Shintani

Sahabat kecil Misaki , dibesarkan oleh kakeknya di kyushu pasca kecelakan yang menewaskan kedua orang tuanya . Dulu cowok yang di panggil You-chan ini memiliki tubuh yang tambun tapi sejak tinggal bersama kakeknya tubuhnya menjadi langsing karena banyak makan sayur . Shintani kembali ke Tokyo karena ingin mencari cinta masa kecilnya , Misaki . kedatangannya di sekolah cukup membuat kehebohan selain wajahnya yang imut , ia juga sangat suka makan teman2nya bahkan membuatkannya game tebak makanan dengan mencium baunya saja dari Radius 5 m ia bisa tau makanan apa itu. He...he...he... dia juga cukup membuat usui heran dengan tingkahnya pada saat kerja bakti ,Shintani ini juga makan rumput loh !. Ia terus berusaha untuk menyaingi Usui agar bisa mendapatkan cinta Misaki , tapi apa boleh buat , Misaki mengukai Usui . Poor Shintani !!!! tapi jujur saja saya suka karakter shintani .

4. Trio Payah / San Baka

San Baka adalah julukan yang diberikan kepada trio yang terdiri atas Naoya Shirakawa ( shiroyan ) , Sarashina Ikuto ( ikkun )dan ryuunosuke kurosaki ( kurotatsu ). Shiroyan sewaktu SMP adalah berandalan yang disegani dengan julukan iblis putih . ikkun memiliki bakat dalam bidang menggambar manga dan ternyata seorang otaku. Sedangkan kurotatsu berbakat dalam bidang mendesain baju dan menjahit .Awalnya mereka bertiga sangat membenci Misaki karena sikap Misaki yang sangat galak dan dan setimentil terhadap laki laki tapi semenjak melihat Misaki menjadi seorang Maid mereka menjadi tergila gila terhadap misaki dan menjadi pelanggan tetap maid latte , tapi karena tak punya uang mereka biasanya memesan segelas cream soda untuk dinikmati bertiga .

5. Shouchirou Yukimura

Wakil ketua SMU Seika yang sangat mengagumi misaki . Memiliki perawakan yang kecil dan wajah imut yang sering membuatnya dikira perempuan . Seorang pekerja keras dan tidak segan memberi bantuan kepada orang lain . Teman akrabnya ialah Kanou .

6. Hanazano Sakura

Sahabat misaki yang cute dan populer dikalangan cowok SMU Seika . Sakura jatuh cinta kepada vokalis visual band , kei yumemishi yang akrab dipanggil Kuuga . Dengan usaha keras iabisa lebih dekat dengan kuuga dan merayakan ulang tahun Kuuga di Onsen .

7. Kaga Shizuko

Sahabat Misaki yang pendiam dan berkacamata . Unggul dalam bidang pelajaran namun lemah dalam bidang olah raga . Memiliki kemampuan untuk memikrkan masalah dalam dalam dengan kepala dingin . Biasanya tidak banyak bicara namun bisa lepas kendali bila ulah sakura membuatnya jengkel .

Sources : http://en.wikipedia.org/wiki/Maid_Sama!
              http://myanimelist.net/anime/7054/Kaichou_wa_Maid-sama!
              http://www.animenewsnetwork.com/encyclopedia/anime.php?id=11037
              http://ryuzakiikuto.blogspot.com/2011/06/sinopsis-kaichou-wa-maid-sama.html

0 komentar:

Posting Komentar