Welcome minna~~this blog is a share from @Otakugakure (Twitter) Enjoy your visit :) If you want to take out something, give proper credit, please :D Sankyuu~~~

Zero No Tsukaima

Selasa, 06 Desember 2011


Alternative title:
Chowaniec Zero (Polish)
Zero no Tsukaima (Japanese)
Подручный Луизы-Нулизы (Russian)
ゼロの使い魔 (Japanese)
零之使魔 (Chinese (Taiwan))
제로의 사역마 (Korean)
Genres: adventure, comedy, drama, magic, romance
Themes: dragons, fanservice, harem, magical girl, school, tsundere

Opening Theme:
"First kiss" by ICHIKO
Ending Theme:
"The real feeling (ホントノキモチ)" by Rie Kugimiya

The Familiar of Zero (ゼロの使い魔 Zero no Tsukaima) awalnya adalah sebuah light novel fantasi komedi Jepang yang dikarang oleh Noboru Yamaguchi dan diilustrasikan oleh Eiji Usatsuka. Cerita ini menampilkan beberapa karakter dari kelas kedua dari sebuah akademi sihir di dunia sihir dengan tokoh utama adalah Louise dan seorang keluarga jauhnya dari Bumi, Saito Hiraga. Seri ini telah diadaptasi 3 kali menjadi sebuah anime series oleh J.C. Staff. Season pertama dari anime ini ditayangkan di Jepang antara Juli dan September 2006 dan directed by Yoshiaki Iwasaki. Season kedua, berjudul Zero no Tsukaima : Futatsuki no Kishi, directed by Yū Kō dan aired antara Juli hingga September 2007. Sedang anime ketiga berjudul Zero no Tsukaima: Princesse no Rondo,directed by Yū Kō aired antara Juli hingga September 2008. Kemudian serial anime keempat dan merupakan season terakhir berjudul Zero no Tsukaima F akan airing Januari 2012. Ada sebuah adaptasi manga dari seri ini digambar oleh Nana Mochizuki dan deserialkan antara Agustus 2006 hingga Oktober 2009.

Sinopsis :
Cerita ini seputar protagonis, Louise dan keluarganya Saito. Louise adalah seorang murid tahun kedua di Tristain Academy of Magic. Di dalam dunia tersebut, bagi siapa yang mampu menggunakan sihir adalah bangsawan/mage. Dan bagi yang tidak dapat menggunakan sihir hanyalah orang biasa.
Louise sangat buruk dengan sihir dan tidak pernah dapat menggunakannya sesuai keinginannya, seperti ketika ia berusaha menggunakan sihir malah berakhir dengan sebuah ledakan. Nickname Louise adalah Louise the Zero. Nickname itu didapat Louise dari teman sekelasnya karena ketidakmampuannya menggunakan satu pun dari keempat elemen sihir umum, dimana kekuatan seorang penyihir ditentukan dari berapa banyak elemen yang dapat mereka gunakan.
Awal masuk sekolah, siswa tahun kedua menghadirkan keluarga mereka, ini terhitung sebagai ritual spesial dimana penyihir menghadirkan penjaga dan partner mereka yang biasanya berupa makhluk sihir. Louise hanya berhasil menghadirkan seorang manusia biasa, Saito Hiraga, sehingga Louise benar-benar malu. Karena ritual itu, mau tidak mau, Louise menerima Saito sebagai keluarganya.
Hubungan Louise dan Saito berkembang sepanjang cerita ini dimana mereka saling mengorbankan diri demi menyelamatkan satu dan yang lainnya. Meskipun begitu, Saito yang lebih banyak melakukannya karena Louise sering terjebak dalam bahaya. Bersama-sama mereka menghadapi berbagai misteri dan mengungkap kenyataan tak terduga termasuk kekuatan Saito dan kenyataan mengapa Louise tidak dapat menggunakan sihir dengan benar.

Yang berminat download animenya, coba klik disini :)

Sources : http://www.animenewsnetwork.com/encyclopedia/anime.php?id=6660
               http://en.wikipedia.org/wiki/The_Familiar_of_Zero

0 komentar:

Posting Komentar