Welcome minna~~this blog is a share from @Otakugakure (Twitter) Enjoy your visit :) If you want to take out something, give proper credit, please :D Sankyuu~~~

Kaze No Stigma

Kamis, 08 Desember 2011


Alternative Titles
Synonyms: Kaze no Seikon, Stigma of the Wind
Japanese: 風のスティグマ

Information
Type: TV
Episodes: 24
Status: Finished Airing
Aired: Apr 13, 2007 to Sep 21, 2007
Producers: Gonzo, FUNimation EntertainmentL
Genres: Action, Fantasy, Magic, Romance, Shounen
Duration: 24 min. per episode
Rating: PG-13 - Teens 13 or older

Opening Theme:
"blast of wind" by Saori Kiuji
Ending Theme:
#1: "Hitorikiri no Sora" by Saori Kiuji
#2: "Matataki no Kiwoku " by Ayumi Fujimura, Yuka Inokuchi and Shizuka Itō
#3: "Tsuki Hana no Inori" by Sakai Kanako (EP 12)

Kaze no Stigma (風のスティグマ?, lit. Stigma of the Wind) or Kaze no Seikon (風の聖痕) adalah sebuah light novel series karangan Takahiro Yamato dan diilustrasikan oleh Hanamaru Nanto. Setelah pengarangnya meninggal pada 20 Juli 2009 lalu, cerita ini tidak pernah lengkap di 11 tankobon. Sebuah anime series adaptasi pun dibuat dan ditayangkan 11 April 2007.

Kazuma Yagami dulunya adalah keluarga besar Kannagi, yaitu sebuah keluarga yang memiliki kemampuan untuk memanipulasi api secara turun-temurun, namun waktu dia masih kecil dia tidak mempunyai kemampuan untuk mengendalikan api layaknya saudara-saudaranya, dan kalau berlatih bersama saudaranya Ayano, dia sering dikalahkan. Pada akhirnya Kazuma di usir dari keluarga Kannagi. 4 Tahun kemudian, Kazuma kembali menjadi sosok yang lebih kuat. Tidak disangka ternyata Kazuma yang sekarang adalah seorang pengendali angin. Karena termotivasi oleh sebuah kekuatan, dia melakukan kontrak dengan iblis (god of wind) yang menjadikan dirinya sebagai pengendali angin yang tentu saja jiwanya yang akan dikorbankan.

Saat keluarganya mengetahui Kazuma telah kembali terjadi pembunuhan misterius di kalangan keluarga besar Kannagi, kecurigaanpun tertuju kepada Kazuma yang saat itu adalah seorang pengendali angin, apalagi banyak dugaan bahwa Kazuma ingin balas dendam terhadap seluruh keluarganya karena mengusirnya saat dia masih kecil.

Setelah diselidiki oleh Kazuma dan beberapa anggota keluarga Kannagi termasuk Ayano, ternyata pelaku pembunuhan adalah seorang pengendali angin misterius. Sudah menjadi tugas Kazuma untuk membersihkan nama baiknya dari tuduhan atas pembunuhan keluarga Kannagi dengan mencari identitas si pelaku.

Sources : http://opori.forumotion.net/t224-review-anime-kaze-no-stigma
               http://myanimelist.net/anime/1691/Kaze_no_Stigma
               http://www.animenewsnetwork.com/encyclopedia/anime.php?id=7473

0 komentar:

Posting Komentar