Welcome minna~~this blog is a share from @Otakugakure (Twitter) Enjoy your visit :) If you want to take out something, give proper credit, please :D Sankyuu~~~

DOG DAYS

Rabu, 11 Juli 2012


Japanese: ドッグデイズ

Information
Type: TV
Episodes: 13
Status: Finished Airing
Aired: Mar 26, 2011 to Jun 25, 2011
Producers: Aniplex, Seven Arcs
Genres: Action, Adventure, Fantasy, Magic, Shounen
Duration: 24 min. per episode
Rating: R - 17+ (violence & profanity)

Opening Theme:
"SCARLET KNIGHT" by Nana Mizuki
Ending Theme:
"PRESENTER" by Yui Horie
Insert song:
"kitto koi o shiteiru" (きっと恋をしている) by Yui Horie (ep 5)
"Miracle Colors" by Yui Horie (ep 13)
"Promised Love ~Daisuki x 100~" by Yui Horie (ep 11)

Dog Days (ドッグデイズ Doggu Deizu, Stylized DOG DAYS) adalah sebuah seri anime Jepang tahun 2011 dibuat oleh Masaki Tsuzuki dan diproduksi oleh Seven Arcs dan Aniplix dibawah arahan Keizo Kuzakawa. Ceritanya tentang seorang anak lelaki bernama Cinque Izumi, yang dimunculkan ke dunia lain oleh Putri Millhiore demi mempertahankan negri Millhiore, Republik Biscotti, dari negara tetangga Galette. Episode pertama dari Dog Days ditayangkan di Tokyo MX dan chanel lainnya pada 2 April 2011, dengan 13 episode hingga 25 Juni 2011. Sebuah manga adaptasi oleh Takuya Fujima diserialkan di Newtype, Comptiq, dan Com Ace sejak Mei 2011 hingga November 2011. Sebuah adaptasi light novel diilustrasikan oleh Kiro Habane diserialkan di Newtype sejak Maret 2011 hingga Juli 2011. Kemudian anime season kedua berjudul Dog Days' (ドッグデイズダッシュ Doggu Deizu Dasshu, Dog Days Dash, stylized as DOG DAYS'), ditayangkan 7 Juli 2012 di Tokyo MX dll.

Sinopsis :
Cinque Izumi adalah anak lelaki berdarah Jepang-Inggris yang ceria dan ateletis bersekolah di Kinokawa International School di Jepang, mempunyai hidup normal hingga tiba-tiba ia di munculkan ke dunia lain Flonyard (フロニャルド Furonyarudo). Orang-orang di sana tidak tampak berbeda dari manusia biasa, kecuali untuk satu hal; mereka bertelinga dan berekor seperti hewan. Yang memunculkan dirinya ke sana adalah Millhiore, Putri yang seperti anjing dari Republik Biscotti(ビスコッティ共和国 Bisukotti Kyōwa-koku), yang meminta pengawalannya dalam perang mereka melawan Galette Lion Army(ガレット獅子団領 Garetto Shishi-dan).

Setelah merespon keinginan Millhiore, dia menerima sebuah senjata Palladion (パラディオン Paradion), dan ia ditunjuk sebagai seorang Hero untuk bertarung mewakili Biscotti di perang yang berbeda dengan yang ada di Bumi dengan peraturan spesial, pakaian yang seperti di kompetisi olah raga dengan tujuan menaikkan keuangan kerajaan, dimana pemenang dapat mengklaim dana yang besar dari pihak yang kalah. Setelah memenangkan pertarungan pertamanya, Cinque mengetahui bahwa ketika hero dimunculkan di Flonyard dia tidak dapat kembali lagi ke dunianya, sebuah fakta yang Millhiore sendiri tidak menyadarinya.

Para ilmuan dari Biscotti berjanji pada Cinque untuk mencarikan cara agar dia dapat pulang ke rumahnya dalam waktu 16 hari, sisa hari hingga ia dapat bertemu dengan Rebecca Anderson yang dia janjikan untuk menghabiskan waktu 3 hari terakhir libur musim semu bersamanya. Hingga saat itu, ia berjanji untuk menjadi Hero dari Biscotti.

Season 2 :
Tiga bulan setelah perjalanannya di Flonyard, Cinque dimunculkan kembali sekali lagi, kali ini membawa Rebecca bersama dirinya. Sepupu dan rivalnya Nanami juga dimunculkan ke Flonyard sebagai Hero Galette. Putri pertama dari Principality of Pastillage (パスティヤージュ公国 Pasutiyāju Kōkoku), Couver, memimpin kelompoknya yang seperti tupai kedalam medan pertempuran dengan tujuan menjadikan Rebecca sebagai Hero mereka.

Sources : http://www.animenewsnetwork.com/encyclopedia/anime.php?id=12246
               http://myanimelist.net/anime/10155/Dog_Days
               http://en.wikipedia.org/wiki/Dog_Days_%28anime%29

0 komentar:

Posting Komentar