Welcome minna~~this blog is a share from @Otakugakure (Twitter) Enjoy your visit :) If you want to take out something, give proper credit, please :D Sankyuu~~~

Kaname Kuran (Vampire Knight)

Sabtu, 23 Februari 2013


Name : Kaname Kuran (玖蘭 枢 Kuran Kaname)
Physical Age: 18
Real Age : 10000+
Height: 184 cm
Hair Color : Brown

Kaname Kuran adalah moyang pertama keluarga Kuran dan juga seorang original vampire.
Kaname sangat menyukai Yuuki tetapi ia merelakan Yuuki yang suka kepada Zero. Ia sangat benci pada Zero yang menggigit Yuuki.
Kaname memiliki kekuatan tak terbatas. Akibat rasa sayangnya pada Yuuki ia melakukan segalanya, serta membunuh banyak orang demi melindungi Yuuki.

Kaname tinggi, berparas tampan dan kelihatan muda. Kaname memiliki beberapa kesamaan dengan Haruka dan Rido Kuran, seperti warna rambut dan mata. Kaname selalu berpakaian rapi dan bersih. Namun jika ia mengenakan pakaian casual, ia memilih mengenakan yang santai bahkan kadang tidak mengancingkan pakaiannya.

Kaname sangat tenang, pandai mengendalikan diri, dan otoriter. Ia menjadi orang yang berbeda bersama Yuuki. Bagi Yuuki, Kaname sangat gentle dan hangat.

Kaname sangat tegas dan disiplin. Sebagai vampire darah murni, ia mampu mengendalikan vampire lain dengan mudah. Namun Kaname memilih untuk tidak melatih kemampuannya ini. Oleh sebab itu, para vampire bangsawan pun menghormati Kaname. Meski Kaname terlihat dingin pada vampire lainnya, namun ia tetap berlaku sopan pada mereka.

Ketakutan terbesarnya adalah jika ia kehilangan Yuuki. Ia melakukan segalanya demi Yuuki termasuk membiarkan Zero menggigit dan meminum darahnya agar Zero tidak berubah menjadi jahat.

Kaname Kuran sebenarnya pendiri keluarga Kuran, salah satu dari pemimpin vampire. Beribu tahun sebelumnya, Kaname menempatkan dirinya untuk tidur abadi namun ternyata dibangunkan dari tidur abadinya oleh Rido Kuran, keturunannya sendiri.

Karena ia baru dibangunkan, Kaname masih lemah, akhirnya ia mentransfromasikan diri menjadi bayi dan menghilangkan ingatannya, mempercayakan dirinya pada Haruka dan Juri yang membesarkan Kaname menggantikan anak mereka yang telah dibunuh oleh Rido.

Kaname menjadi dekat dengan Yuuki, anak asli Haruka dan Juri. Setelah kematian Haruka dan Juri, Kaname membawa Yuuki yang telah menjadi manusi ke Kaien Cross dan memintanya merawat Yuuki.


Source : Otakugakure
             http://myanimelist.net/character/3520/Kaname_Kuran
             http://vampireknight.wikia.com/wiki/Kaname_Kuran
Picture : kanamekuran.glogster.com

0 komentar:

Posting Komentar