Welcome minna~~this blog is a share from @Otakugakure (Twitter) Enjoy your visit :) If you want to take out something, give proper credit, please :D Sankyuu~~~

Monochrome Factor

Senin, 18 Februari 2013


Alternative title:
Монохромный Фактор (Russian)
モノクローム・ファクター (Japanese)
모노크롬 팩터 (Korean)

Type: TV
Episodes: 24
Status: Finished Airing
Aired: Apr 7, 2008 to Sep 29, 2008
Producers: Genco, A.C.G.T.
Genres: Action, Shounen Ai, Supernatural
Duration: 24 min. per episode
Rating: PG-13 - Teens 13 or older

 Opening Theme:
"Metamorphose" by Asriel
Ending Theme:
"Awake ~my everything~" by Daisuke Ono and Hiroshi Kamiya
#2: "Kakusei~dark & light" by Junichi Suwabe & Katsuyuki Konishi

Monochrome Factor (モノクローム·ファクター Monokurōmu Fakutā) adalah manga series karangan dan diilustrasikan oleh Kaili Sorano. Pertama diserialkan di Comic Blade Masamune Mei 2004. Meski begitu diserialisasikan ulang di Comic Blade Avarus September 2007.

Manga ini dilisensikan pada Tokyo Pop untuk Amerika Utara. dan sejauh ini merilis 4 volumes, yang terakhir dirilis 2 Desember 2008. Sebuah anime adaptasi diproduksi oleh GENCO dianimasikan oleh A.C.G.T, ditayangkan pertama di TV Tokyo 7 April 2008. Juga ditayangkan di stasuin tv lain seperti AT-X dan TV Osaka. Anime ini bertema shonen-ai yang sebenarnya hampir seluruhnya tidak ada dalam manganya.

Sinopsis
Cerita nya seputar murid SMA Akira Nikaido, tipe pemalas yang hidup normal. Itupun hingga akhirnya ia bertemu dengan Shirogane yang misterius, pria itu tiba-tiba muncul dan memberitahunya bahwa mereka ditakdirkan bersama. Ketika Akira mendengar hal ini, dia shock dan sama sekali tidak mempercayai hal itu. Suzuno Aya, teman Akira, suatu hari melupakan sesuatu di sekolahan dan mengajak Akira dan Kengo membantu mencarinya. Dia setuju dan disana dia diserang oleh monster bayangan. Shirogane meyakinkannya bahwa diantara dunia manusia dengan dunia bayangan sudah menyimpang dan Akira harus menjadi seorang "shin"-makhluk di dunia bayangan- demi membantu mengembalikan keseimbangan dunia. Namun jika Akira menjadi shin, maka dia sendiri akan menjadi bayangan, dan orang biasa tidak akan bisa melihatnya lagi. Shirogane ingin bersama Akira dan berbohong jika Akira menjadi bayangannya maka dia dapat dilihat lagi oleh orang. Namun segera setelah itu, muncul seseorang dipanggil "master" memberitahu Akira bahwa dia tidak perlu Shirogane untuk menjadi bayangannya karena jika ia punya benda dan diinjaknya maka itu akan jadi bayangannya, yang mana hal itu membuat Akira marah pada Shirogane. Setelahnya Akira menyadari temannya Aya dan kengo bisa melihat AKira dan Shirogane dalam wujud shin, jadi Akira memutuskan bahwa keduanya dapat membantu mereka mengembalikan keseimbangan dunia.

Sources : http://myanimelist.net/anime.php?id=3656
               http://www.animenewsnetwork.com/encyclopedia/anime.php?id=8844
               http://en.wikipedia.org/wiki/Monochrome_Factor

0 komentar:

Posting Komentar