Welcome minna~~this blog is a share from @Otakugakure (Twitter) Enjoy your visit :) If you want to take out something, give proper credit, please :D Sankyuu~~~

Nyan Koi!

Kamis, 28 Februari 2013


 Alternative title:
にゃんこい! (Japanese)
Genres: comedy, romance, supernatural
Themes: cats, harem

Type: TV
Episodes: 12
Status: Finished Airing
Aired: Oct 1, 2009 to Dec 17, 2009
Producers: AIC, Sentai FilmworksL, Flex Comics
Genres: Comedy, Romance, Harem
Duration: 24 min. per episode
Rating: PG-13 - Teens 13 or older

 Opening Theme:
"Nyandaful!" (にゃんだふる!) by Yui Sakakibara
Ending Theme:
"Strawberry—Amaku Setsunai Namida" (Strawberry~甘く切ない涙~) by Asami Imai
Insert song:
"Jibun Shinkirō" (自分蜃気楼) by Yu Kobayashi (ep 11)
"Kurenai Ningyōdō" (紅任侠道) by Asami Imai (eps 1,4,12)
"Neko Neko Ondo" (ねこねこ音頭) by Asami Imai, Yui Sakakibara, Yukari Fukui (eps 1-12)


Nyan Koi! (にゃんこい!, lit. "Meow love!") adalah sebuah manga karya Sato Fujiwara. Mulai diserialkan di FlexComix Blood sejak 10 Agustus 2007. Sebuah anime adaptasi ditayangkan sejak 1 Oktober 2009 di Jepang. Distributor Amerika Utara, Section23 Films mengumukan bahwa Sentai Filmworks telah mendapat lisensi dari anime ini.

Sinopsis
Junpei Kosaka adalah siswa SMA kelas 2 yang tidak menyukai kucing dan alergi terhadap kucing. Namun ternyata, anak perempuan yang ia sukai justru sangat menyukai kucing. Suatu hari, Junpei menendang sebuah kaleng kosong dan sayangnya mengenai neko-jizo-sama. Sejak itu ia jadi bisa mengerti apa yang dikatakan oleh kucing, termasuk tentang alergi kucing peliharaan keluarganya Nyamsus. Namun, jika ia tidak mengabulkan 100 keinginan kucing maka Junpei akan berubah menjadi kucing dan mati karena alerginya.

Karakter

Junpei Kosaka (高坂 潤平 Kōsaka Junpei)
Protagonis utama yang punya alergi parah terhadap kucing. Dia tinggal bersama ibu dan saudari perempuannya, yang sangat suka kucing. Yang menambah buruk keadaan, dia tanpa sengaja memecahkan patung kucing, dan sebagai gantinya dia mendapat kemampuan baru berkomunikasi dengan kucing untuk memenuhi 100 permintaan kucing tanpa ada yang tahu. Ironisnya orang disekelilingnya sangat menyukai kucing.


Kaede Mizuno (水野 楓 Mizuno Kaede)
Teman sekelas Junpei dan juga anak yang disukai Junpei yang sama sekali tidak menyadari perasaan Junpei padanya. Kaede menyadari perasaan Junpei seiring berjalannya waktu. Kaede digambarkan ateletik, pintar, dan imut. Meski sangat menyukai kucing, dirumahnya justru ada 4 ekor anjing peliharaan dan kucing suka menjauhinya karena Kaede membawa bau anjing-anjingnya. Dia kurang tanggap,sangat naif, dan mudah salah paham. Kaede bertemu Junpei saat ia jatuh menimpanya dari sebuah pohon saat mencoba menyelamatkan seekor kucing yang akhirnya malah turun sendiri.


Kanako Sumiyoshi (住吉 加奈子 Sumiyoshi Kanako)
Teman sekelas Junpei sekaligus teman sejak kecilnya. Semasa SD, keduanya jadi musuh karena kesalahpahaman dimana Kanoko berpikir bahwa Junpei memberikan hadiahnya untuk gadis lain padahal Junpei hanya memperlihatkan pada Kanoko. Kanoko digambarkan sebagai gadis yang gampang marah, punya tubuh yang bagus, namun malah sering jadi sasaran tangan Ichinose. Kanoko sangat pemaksa dan sering menyuruh Junpei membelikannya makanan. Kanoko menyukai Junpei. Kanoko punya adik lelaki yang ternyata pacaran dengan adik perempuan Junpei.

Sources : http://en.wikipedia.org/wiki/Nyan_Koi!
               http://myanimelist.net/anime/6512/Nyan_Koi!
               http://www.animenewsnetwork.com/encyclopedia/anime.php?id=10686

0 komentar:

Posting Komentar