Welcome minna~~this blog is a share from @Otakugakure (Twitter) Enjoy your visit :) If you want to take out something, give proper credit, please :D Sankyuu~~~

Yumekui Merry

Sabtu, 23 Februari 2013


 Alternative title:
Yumekui Merry (Japanese)
夢喰いメリー (Japanese)
꿈을 먹는 메리 (Korean)
Genres: action, comedy
Themes: dreams

Type: TV
Episodes: 13
Status: Finished Airing
Aired: Jan 7, 2011 to Apr 8, 2011
Producers: J.C. Staff, Pony Canyon, TBS, Magic Capsule, Sentai FilmworksL, Hobunsha
Genres: Action, Shounen, Supernatural
Duration: 24 min. per episode
Rating: PG-13 - Teens 13 or older

 Opening Theme:
"Daydream Syndrome" by Marina Fujiwara
Ending Theme:
"Yume to Kibō to Ashita no Atashi" (ユメとキボーとアシタのアタシ) by Ayane Sakura
Insert song:
"Daydream Syndrome" by Marina Fujiwara (ep 4)


Dream Eater Merry (夢喰いメリー Yumekui Merī) adalah sebuah manga fantasi series karangan dan ilustrasi Ushiki Yoshitaka. Seri ini diserialkan di Manga Time Kirara Forward. Manga ini telah diadaptasi menjadi anime oleh J.C.Staff. Yumekui Meri aired di Jepang antara 7 Januari 2011- 8 April 2011.

Sinopsis
Yumeji Fujiwara, seorang pelajar muda seperti lainnya, mendapatkan kekuatan untuk melihat aura dalam mimpi orang lain dan kemampuan untuk memprediksi mimpi apa yang akan mereka impikan selanjutnya, setelah suatu kejadian 10 tahun yang lalu. Sejak saat itu, dia bermimpi aneh, ada kucing-kucing mengikutinya tanpa alasan yang jelas, yang kemudian ia mengetahui, terima kasih pada bos dari pasukan kucing itu, John Doe, bahwa tubuhnya dibutuhkan untuk mengakses dunia nyata.

Suatu hari, ketika Yumeji hendak pulang ke rumah, seorang gadis misterius jatuh menimpa dirinya. Gadis ini dipanggil Merry Nightmare, yang sebenarnya adalah dream demon (夢魔 muma), yang sedang mencari jalan pulang ke dunianya. Yumeji memutuskan untuk membantunya, gerbang dunia mimpi terbuka lagi, kali ini tengah hari. Sepertinya John Doe mengetahui sesuatu tentang Merry. Sementara itu, seorang dream demon jahat lain bernama Pharos Heracles memimpin dream demons lainnya untuk membuat manusia menjadi bagian dalam pembuatan pasukannya, membunuh siapa saja yang melawannnya yang mengakibatkan manusia kehilangan tujuan dan ambisi mereka.

Sources : http://www.animenewsnetwork.com/encyclopedia/anime.php?id=11765
               http://myanimelist.net/anime/9331/Yumekui_Merry
               http://en.wikipedia.org/wiki/Dream_Eater_Merry

0 komentar:

Posting Komentar