Welcome minna~~this blog is a share from @Otakugakure (Twitter) Enjoy your visit :) If you want to take out something, give proper credit, please :D Sankyuu~~~

4Hero & Garudaboi

Minggu, 08 April 2012

Sinopsis : 
Game online Hero Line sedang nge-trend di kalangan penggemar game MMORPG [Multiplayer Media Online Role Playing Game]. Tapi berbeda dengan anak cowok kebanyakan Juno sama sekali tidak tertarik memainkan game ini. Atas desakan Ian teman sekelasnya Juno mencoba game ini dengan menggunakan Google-Eyes [Semacam kacamata virtual untuk memainkan Hero Line] milik Ian. Saat online pemuda itu melihat sebuah pintu yang dirantai dan ketika dia menyentuhnya rantai itu hancur dan pintunya terbuka. Di dalamnya muncul seorang gadis yang memohon kepada Juno untuk membebaskannya.
Kaget Juno terbangun dari mimpinya. Ternyata saat menyalakan Google-Eyes tadi mesin itu rusak dan membuat Juno pingsan. Sebelum Ian meminta ganti rugi atas mesinnya yang rusakJuno keburu kabur. Malam itu saat membuang sampah di belakang rumah Juno melihat seorang gadis berpakaian aneh yang berhadapan dengan sesosok monster. Gadis itu berhasil mengalahkan si monster dan menjatuhkan monster lain yang menyerang Juno. Gadis yang bernama Miirina itu melawan monster demi monster sampai dirinya kelelahan saat itulah Juno datang untuk membantu dengan alasan kalau dia tidak ingin berhutang budi pada siapapun. Di tengah-tengah pertarungan Juno berubah menjadi Merchant dan mendapatkan Hero Sword yang mengalahkan monster-monster itu dengan mudah. Sebenarnya apa yang terjadi? Mengapa dunia game Hero Line bertumpuk dengan dunia nyata? Dari titik inilah petualangan Juno dimulai.

Ini ada opening 4Hero yang dibuat oleh MazJojo dengan para kru nya :
http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=xQKYJsOVbnc
 Patut buat kita tonton deh :)

Oh iya, ada 1 lagi, komik Indonesia, Judulnya Garudaboi, di bawah ini sinopsis (super) singkatnya :

Judul : Garudaboi
Penulis : Galang Tirtakusuma
Mangaka : Galang Tirtakusuma
Genre : Action, Comedy, Fantasy, 4 koma, Slice of life
Tahun terbit : 2010
Diterbitkan di : PT Gramedia (Koloni)
Status : Incomplete ? (2 volume)

Sinopsis
Dari vol 1: Lihat, tuh di langit! Itu Burung?! Bukan! Itu pesawat! Bukan! Itu.....GARUDABOI! Yap, itu Garudaboi. Satu-satunya jagoan Indonesia dengan gaya rambut yang 4L4Y 'abis! Garudaboi boleh saja dibilang sebagai "superhero-paling biasa-seantero jagad", namun nggak ada yang bisa menyaingi kegokilannya dalam membekuk penjahat! Ikuti saja keisengan Garudaboi menghadapi perampok bank, alien yang baru menetas, sampai penjahat super Palananas, tentu dengan gaya lebay yang kocak. GO GO GO GARUDABOI!!
Dari vol 2: Kali ini superhero 4L4Y kita ditemani oleh jagoan baru, seperti GARUDAMANLY-MAN, dan SPIDERCATMAN-BOY. Pastinya petualangan 4 panel Saepul dan kawan-kawan menolong adik Cimaerah dan menumpas penjahat lebay disajikan dengan kocak khas komik Garudaboi. GO GO GO GARUDABOY!  

Source : http://1nuy4s4.wordpress.com/4hero-komik-buatan-indonesia/
                http://www.indowebster.web.id/entry.php?b=5386

0 komentar:

Posting Komentar