Welcome minna~~this blog is a share from @Otakugakure (Twitter) Enjoy your visit :) If you want to take out something, give proper credit, please :D Sankyuu~~~

Kiss Kiss

Senin, 30 April 2012


Kiss Kiss (キス ・キス)
Karangan : 八神千歳 ( yagami chitose)
Genre: Romance Shoujo
Volume : 3 (END)

Fujisaki Nao memasuki SMP Seirei. Nao nekad masuk ke sana demi mengejar seorang 'kakak' yang pernah menolongnya dulu, namanya Yoshikuni Wada. SMP Seirei penuh dengan orang terkenal, dari anak pengusaha kaya hingga artis. Di Seirei juga terdapat sebuah perkumpulan bernama KISS singkatan dari Knight Imparadise Special Service. KISS bertugas membantu para gadis yang kesulitan dan membela para gadis. KISS terdiri dari Yoshikuni Wada, Kirihara Takumu (artis), Moritaka Kazuya(fotografer), Kudo Tatsuya(juara karate), dan Katsuragi Keigo(peramal terkenal).

Pada awalnya Nao hanya memikirkan Wada dan mengejarnya mati-matian, namun perlahan perhatiannya tertuju pada Takumu. Nao pun akhirnya menyadari bahwa perasaannya pada Wada hanya sekedar sayang terhadap seorang kakak. Bersama Takumu, Nao merasakan debaran berbeda saat bersama Wada. Meski ditolak Wada, Nao tidak merasa terlalu sedih. Selain Takumu, ternyata Kazuya pun tertarik pada Nao yang ceria dan lugu.

Nao yang masih kebingungan kedatangan rival, Cindy artis yang menyatakan dengan jelas bahwa ia menyukai Kazuya. Kazuya mencoba mendekatinya dan membuat Takumu cemburu agar Takumu berani mengambil sikap dan menjadikan Nao sebagai pacarnya. Takumu dan Nao pun akhirnya jadian. Namun, peraturan KISS melarang anggotanya untuk pacaran sejak masalah Akino. Akino adalah mantan pacar Wada, ia mengalami penindasan dari teman - temannya karena berpacaran dengan Wada.

Ada pula cerita tentang kisah cinta Tatsuya dengan Yuki.

Source : Otakugakure

0 komentar:

Posting Komentar