Welcome minna~~this blog is a share from @Otakugakure (Twitter) Enjoy your visit :) If you want to take out something, give proper credit, please :D Sankyuu~~~

Manhwa Karya Han Yu Rang

Selasa, 28 Agustus 2012

SANDWICH GIRL 
 
Komik karya Han Yu Rang yang diterbitkan pertama kali pada tahun 2007 di Korea Selatan ini bercerita seputar komedi kehidupan anak sma seperti biasanya. Dari vol pertama, kita bisa dibawa ke dalam cerita yang dibalut dengan humor yang dibuar Jae Kyeong.  Tamat dalam 8 Volume.
 
Lee Jae Kyeong yang tomboy sudah bertunangan dengan seorang cowok populer disekolahnya bernama Gang Se Jun . Tidak ada yang tahu bahwa mereka bertunangan, selain itu mereka juga melihatkan ekspresi tidak saling suka atau berkelahi terus.  Padahal tujuan Jae Kyeong ke SMA Seong Mun tersebut adalah untuk mengincar Min Wu, ketua osis yang didambakannya.

Jae Kyeong berusaha menjadi cewek anggun dan tidak kasar lagi (ciri-ciri gadis yang disukai Min Wu)  namun tidak mudah. Ditambah dengan keusilan kakak-kakak senior nya yang bermata tajam. Jae Kyeong berusaha melewatinya dan berniat menghancurkan warisan yang dibuat kakeknya dulu (tentang perjodohan itu), tanpa dia tahu, Se Jun sepertinya suka padanya.
 
FEMALE WOLF'S BOY
 
Che Eun Soo yang bertingkah kasar, jago berkelahi, namun super narsis!  Dia sangat bangga dengan wajah mulus dan cakepnya! Padahal dia itu perempuan lho! Tapi karena sifatnya, dia terus berpakaian dan bertingkah seperti laki-laki.

Meninggalnya Sang Nenek membuat dirinya terpuruk. Dia pun akan dipindahkan ke SMA Cheong Woon, dan tinggal oleh adik tirinya.  Di sekolah barunya, Eun Soo memulai kehidupan baru, mulai dari kelucuan, berkelahi terus, dikerjai, persahabatan, hingga percintaan dengan seorang “pretty boy” bernama Jae Hee. Namun bisakah dia terus mempertahankan identitasnya sebagai laki-laki palsu ?
 
Diantara komik korea lainnya, ini komik korea yang paling bisa membuat kita terbawa terbahak-bahak terus. Mulai dari  vol 1 hingga seterusnya. Menurut saya, Diperkirakan hampir 85 % ini komik isinya komedi.  Lucu sekali! Tapi tetap saja ada sisi drama dan romantisnya.  Tamat dalam 17 Volumes.

Credit full goes to >> http://dalmahave.blogspot.com/2010/11/review-komik-korea-han-yu-rang-vs-hwang.html
 

0 komentar:

Posting Komentar