Welcome minna~~this blog is a share from @Otakugakure (Twitter) Enjoy your visit :) If you want to take out something, give proper credit, please :D Sankyuu~~~

Blood Lad

Kamis, 03 Mei 2012


Alternative Titles
Synonyms: Blood-Rad, Brad Rudd, Bradrud, Buraddoraddo
Japanese: ブラッドラッド
血意少年 (Chinese (Taiwan))

Information
Type: Manga
Volumes: Unknown
Chapters: Unknown
Status: Publishing
Published: Sep 4, 2009 to ?
Genres: Action, Comedy, Demons, Vampire, Supernatural, Seinen
Authors: Kodama, Yuuki (Story & Art)
Serialization: Young Ace

Blood Lad (ブラッドラッド, Burado Rado) adalah sebuah manga seinen karya Kodama Yuuki yang diserialkan di Young Ace sejak 2009. Sudah ada 5 volume yang terbit sejauh ini.  Sebuah anime adaptasi pun akan mulai airing Juli 2012 ini.

Staz adalah seorang boss vampire dari sebuah bagian di dunia demon namun ia punya sedikit ketertarikan pada darah manusia. Dan lebih tertarik lagi dengan kebudayaan Jepang. Ketika ia mengetahui bahwa Yanagi Fuyumi, seorang gadis remaja Jepang, tanpa sengaja bermain di kota demon, Staz langsung berusaha menghampirinya. Namun, selagi Staz berurusan dengan seorang penyusup lainnya, Fuyumi terbunuh oleh seorang monster dan menjadi hantu penasaran. Staz yang kecewa berjanji padanya bahwa ia akan mencari cara membuat Fuyumi kembali hidup.


Staz Charlie (Vlad Charlie Staz)
Master di bagian timur neraka, Staz tergila-gila dengan anime dan video games(bisa dibilang vampire otaku). Staz punya hubungan dengan vampire kelas tinggi, namun ia menolak dihubungkan dengan hal itu, karenanya Staz lari dari rumah. Staz sangat kuat, namun punya keterbatasan akses sejak sebuah mantra pengikat ditempatkan pada dirinya oleh sang kakak. Staz sering melakukan hal tidak masuk akal. Vlad bukan lah nama alinya, itu hanya tambahan dari "Vlad" Dracula.


Fuyumi Yanagi
Seorang anak sekolah Jepang, kedua orang tuanya bercerai dan ia tinggal dengan ayahnya sebelum jatuh ke neraka. Fuyumi gadis yang terorganisir dengan baik dan gadis yang penurut.

Sources : http://pt-br.bloodlad.wikia.com/wiki/Categoria:Blood_Lad
                http://pt.wikipedia.org/wiki/Blood_Lad
                http://myanimelist.net/manga/21614/Blood_Lad
                http://www.squidoo.com/anime-season-summer-2012

                  http://www.animenewsnetwork.com/encyclopedia/manga.php?id=12538

0 komentar:

Posting Komentar