Welcome minna~~this blog is a share from @Otakugakure (Twitter) Enjoy your visit :) If you want to take out something, give proper credit, please :D Sankyuu~~~

Kingdom Hearts Re:Chain of Memories

Senin, 21 Mei 2012


Kingdom Hearts Re:Chain of Memories adalah full remake dari Kingdom Hearts: Chain of Memories (キングダム ハーツ チェイン オブ メモリーズ Kingudamu Hātsu Chein Obu Memorīzu). Pertama dirilis 29 Maret 2007 di Jepang dan diimpor ke Amerika Utara hampir dua tahun setelahnya, pada 2 Desember 2008. Belum ada kepastian apakah akan dikeluarkan versi Eropa nya. Di Jepang, ini juga merupakan bagian dari Kingdom Hearts II Final Mix+ dan punya beberapa persamaan dengan Kingdom Hearts II Final Mix.

Banyak perubahan yang dibuat antara dua versi sebelumnya, sejauh ini perbedaannya adalah desain ulang total dari game untuk jadi game 3D di PS2 dengan gaya yang sama seperti yang telah dirilis sebelumnya, Kingdom Hearts dan Kingdom Hearts II. Perubahannya juga termasuk mengubah arena bertarung dari layar dua dimensi menjadi area 3D, memungkinkan musuh bangkit dari berbagai jangkauan pemain.

Ditambah lagi, arena-arena ini bervariasi, meski dalam satu dunia, sedangkan dalam game original hanya ada satu arena dalam satu dunia. "Duel" sistem berdasarkan game perang, ditambahkan di mekanika pertarungan Riku, dan Reaction Command sistem dari Kingdom Hearts II tergabung dalam mekanika pertarungan Sora dengan Riku, sebenarnya untuk menggantikan contoh ketika pemain akan menekan huruf "A" untuk melanjutkan serangan combo.

Meski hanya perubahan kecil, namun ada beberapa game scene yang di konversi jadi video full motion dan penggunaan akting suara dalam permainan. Sedangkan dialog untuk game direkam menggunakan suara aktor yang digunakan di Kingdom Hearts II.

Game card sistem dan plot masih sama dengan cerita original Kingdom Hearts : Chain of Memories, dan "Simple and Clean" adalah them song dari game ini. Meski begitu ada beberapa perbedaan cerita juga tambahan dari beberapa Cards, sleights, bosses, juga teater mode untuk me-re-watch game dalam video full motion.

Source : http://kingdomhearts.wikia.com/wiki/Kingdom_Hearts_Re:Chain_of_Memories

0 komentar:

Posting Komentar