Welcome minna~~this blog is a share from @Otakugakure (Twitter) Enjoy your visit :) If you want to take out something, give proper credit, please :D Sankyuu~~~

Tales of The Abyss

Sabtu, 12 Mei 2012


Alternative title:
テイルズ オブ ジ アビス (Japanese)
테일즈 오브 디 어비스 (Korean)
Genres: adventure, drama, fantasy
Themes: military, religion, royalty, war

Type: TV
Episodes: 26
Status: Finished Airing
Aired: Oct 3, 2008 to Mar 28, 2009
Producers: Sunrise, Bandai Visual, Animax, Bandai EntertainmentL
Genres: Adventure, Drama, Fantasy
Duration: 24 min. per episode
Rating: PG-13 - Teens 13 or older

Opening Theme:
"Karma" by BUMP OF CHICKEN
Ending Theme:
"Bōken Suisei" (冒険彗星) by Kurumi Enomoto

Tales of the Abyss (テイルズ オブ ジ アビス Teiruzu obu ji Abisu) adalah sebuah video game role playing yang dikembangkan Namco Tales Studio dan dipublikasikan oleh Namco di Jepang dan Namco Bandai Games di Amerika Utara.
Genre karakteristik game Tales of The Abyss adalah The Meaning Of Birth RPG (「生まれた意味を知るRPG」。) Itu merupakan yang kedelapan dari seri Tales, dirilis untuk PS 2 15 Desember 2005 di Jepang, dalam rangka merayakan ulang tahun Tales ke-10 dan 10 Oktober 2006 di Amerika Utara. Desain karakter dilakukan oleh manga artist, Kosuke Fujishima. Game ini seharusnya sudah ada versi Nintedndo 3DS sejak 19 Mei 2011 namun Namco Bandari mengumumkan bahwa diundur hingga 30 Juni 2011 lalu.
Sebuah anime adaptasi dibuat dan dikembangkan oleh Sunrise, ditayangkan perdana di Oktober 2008. Anime itu diarahkan oleh Kenji Kodama dan ditulis oleh Akemi Omode.

Luke Fon Fabre, anak dari keluarga bangsawan di kerajaan Kimlasca-Lavaldear, telah lama di kurung di mansion ayahnya sejak peristiwa penculikan dirinya 7 tahun lalu oleh negara musuh, Malkuth Empire. Sekarang ingatan Luke tidak lengkap dan ada bagian yang terlupakan olehnya, juga ada sebuah suara yang hanya bisa didengarnya terus menerus memanggil dirinya sejak itu. Suatu hari ketika sedang berlatih bersama dengan gurunya, Van Grants, seorang wanita aneh bernama Tear menerobos masuk ke dalam mansion dengan tujuan ingin mengambil nyawa Van. Selama itu Luke di pindahkan jauh dari rumahnya, bersama dengan Tear, dan sekarang setelah Luke akhirnya mendapatkan kebebasan yang selalu diimpikannya, apa yang menantinya di dunia luar akan menghancurkan segala yang pernah ia ketahui tentang dirinya sendiri.

Sources : http://myanimelist.net/anime/4884/Tales_of_the_Abyss
               http://en.wikipedia.org/wiki/Tales_of_the_Abyss
               http://www.animenewsnetwork.com/encyclopedia/anime.php?id=10149

0 komentar:

Posting Komentar