Welcome minna~~this blog is a share from @Otakugakure (Twitter) Enjoy your visit :) If you want to take out something, give proper credit, please :D Sankyuu~~~

Acchi Kocchi

Rabu, 24 April 2013


 Alternative title:
Acchi Kocchi (Japanese)
あっちこっち (Japanese)
Place to Place

Type: TV
Episodes: 12
Status: Finished Airing
Aired: Apr 6, 2012 to Jun 29, 2012
Producers: AIC, Pony Canyon, TBS, DAX Production, Sentai FilmworksL, Acchi Kocchi Production Committee, BS-TBS, Jumondo, Hobunsha
Genres: Comedy, Romance, School, Slice of Life, Seinen
Duration: 24 min. per episode
Rating: PG-13 - Teens 13 or older

 Opening Theme:
"Acchi de Kocchi de(あっちでこっちで)" by Acchi⇔Kocchi
Ending Theme:
"Te o Gyuushite ne (手をギュしてね)" by Rumi Ookubo

Place to Place (あっちこっち Atchi Kotchi, or Acchi Kocchi) adalah manga series Jepang oleh Ishiki yang mulai diserialkan di Manga Time Kirara sejak 2006. Sebuah anime adaptasi oleh AIC aired di TBS antara April - Juni 2012 lalu.

Sinopsis
Seri ini bercerita mengenai sekelompok anak SMA terdiri dari 5 orang yang hidup biasa di kehidupan sehari-hari. Si imut namun pendiam, Tsumiki Miniwa, Hime Haruno, peneliti gila Mayoi Katase, Io Otonashi, dan Sakaki Inui. Setiap halaman dan episode menunjukan kehidupan dan aktifitas masing-masing karakter, terkadang membuat hal yang mengagumkan. Cerita berpusat pada Tsumiki dan Io, karakter utama seri ini. Tsumiki yang serius dan Io yang baik hati tidak pernah ingin terpisah, namun mereka belum menjadi pasangan. Yah, lebih dari teman, namun bukan pacar. Mereka terlibat percintaan yang canggung.

Karakter

Tsumiki Miniwa (御庭 つみき Miniwa Tsumiki)
Protagonis utama wanita. Tsumiki sangat imut dan kecil. Dia bersikap tsundere, tajam, sarkastik diluar namun sangat imut didalam. Dia sangat menyukai Io. Setiap kali Io memberi Tsumiki elusan di kepaka atau Tsumiki melihat sesuatu yang dia suka, ia akan mengeluarkan "cat ear". Tsumiki menunjukkan kekuatan yang besar meski ia bertubuh kecul. Tsumiki jago bermain games arcade, dan mirip dengan Konata Izumi dari Lucky Star.


Io Otonashi (音無 伊御 Otonashi Io)
Protagoni utama pria. Bodoh namun baik hati. Ia tidak menyadari perasaan Tsumiki terhadapnya, namun Tsumiki lah gadis terdekat dengannya dan mungkin ia pun menyimpan perasaan pada Tsumiki. Io sering terlihat memutar pena di tangannya. Kadang ia bersikap seperti seorang casanova. Io cukup kuat, namun tidak sesering Tsumiki menampilkannya.



Mayoi Katase (片瀬 真宵 Katase Mayoi)
Bersama dengan Sakaki, mereka adalah duo jahil di lingkarang persahabatan mereka. Hampir selalu terlihat mengenakan jas lab nya. Mayoi senang menggoda Tsumiki tentang perasaannya terhadap Io, yang malah sering berdampak fatal bagi dirinya sendiri. Mayoi mengakhiri kalimat ucapannya dengan "nyan".



Sakaki Inui (戌井 榊 Inui Sakaki)
Teman baik Io dan partner-in-crime. Bersama dengan Mayoi, duo jahil. Kakk perempuannya mempunyai patisserie dimana ia, Hime dan Io bekerja.



Hime Haruno (春野 姫 Haruno Hime)
Si ceroboh dalam grup. Hime memiliki personality yang manis dan innocent. Hime mudah mimisan ketika ia terlalu senang atau terlalu marah. Ia bekerja sebagai part timer di Hatch Potch.

Sources : http://en.wikipedia.org/wiki/Place_to_Place
               http://myanimelist.net/anime/12291/Acchi_Kocchi
               http://www.animenewsnetwork.com/encyclopedia/anime.php?id=13844

0 komentar:

Posting Komentar