Welcome minna~~this blog is a share from @Otakugakure (Twitter) Enjoy your visit :) If you want to take out something, give proper credit, please :D Sankyuu~~~

God Eater Burst (ゴッドイーター バースト)

Jumat, 12 April 2013


God Eater Burst (ゴッドイーター バースト) adalah game PSP Action-RPG. Dikembangkan oleh Namco Bandai games dan dipublikasi oleh D3Publisher di Amerika Utara sebagai Gods Eater Burst. Dirilis pertengahan Maret 2011, dan tersedia untuk digital download dari PS network. Game ini pertama dirilis di Jepang dengan nama God Eater (ゴッドイーター Goddo Ītā) 4 Februari 2010, namun kemudian dikembangkan  lagi dan dirilis ulang sebagai God Eater Burst. Opening dan Ending song game ini adalah Over the Clouds dan My Life oleh Alan. Sequel berikutnya direncanakan rilis tahun ini.

Gameplay
Game ini memiliki storyline yang luas dan dapat dialami secara penuh dengan nama dan voice actors dalam single-player mode. Pemain akan bermain sebagai seorang pemuda, tidak punya pekerjaan, seorang pejuang yang melawan kekuatan makhluk yang disebut "Aragami". pejuang yang menghadapi monster ini disebut God Eaters. Jika memainkan game dalam single-player mode, terdapat lebih dari 100 misi yang dapa didjalankan dan juga dapat dimainkan dengan 3 teman lainnya dengan menggunakan wireless.

Plot
Gods Eater Brust bertempat di masa yang akan datang, Jepang di tahun 2071. Sebagian besar dunia telah dikuasai Aragami, alien misterius dan agresif yang tiba-tiba muncul. Mereka hidup dalam koloni terdiri dari beratus hingga ribuan unit, disebut dengan cells & oracle cells. Satu-satu nya cara menyakiti / membunuh Aragami adalah menggunakan sebuah God Arc, sebuah senjata biologis yang tebuat dari oracle cells itu sendiri. God Arc bisa menghancurkan inti Aragami, membuat mereka kehilangan cell. God Arc dapat merubah diri menjadi senjata / pistol, tergantung kebutuhan penggunanya, Sebuah organisasi anti Aragami disebut Fenrir menyewa pejuang yang disebut God Eaters untuk melawan Aragami. Karena ukuran dan berat dari God Arc cukup berat God Eaters harus memiliki gelang spesial.

Pemain akan membawa veteran dan anggota baru bernama Lindow, Sakuya, Soma, Kota dan Alisa, sedangkan tugas datang dari Tubaki, seorang instruktur. Di story arc pertama, cerita seputar Aegis Island, seorang humanoid Aragami Shio, dan Devouring Apocalypse. Story Arc kedua seputar pencarian unit pertama untuk Lindow Amamiya, yang menghasilkan kedatangan Ren, dan seorang Aragami baru, Corrosive Hannibal.

Ada sebuah prologue anime yang dibuat berdasar story line game ini, berjudul God Eater Prologue. Menceritakan tentang Jepang di tahun 2065, 6 tahun sebelum kejadian dalam game. Dalam cerita ini, divene weapons, dari Fenrir Far East, sampai dan digunakan untuk melawan Aragami. Salah satu dari ketiga karakter, Souma adalah protagonisnya.

Sources : http://godeater.wikia.com/wiki/God_Eater_Burst
               http://myanimelist.net/anime/10470/God_Eater_Prologue
               http://en.wikipedia.org/wiki/Gods_Eater_Burst
               http://another-anime.forumotion.com/t441-god-eater-burst-wiki

0 komentar:

Posting Komentar