Welcome minna~~this blog is a share from @Otakugakure (Twitter) Enjoy your visit :) If you want to take out something, give proper credit, please :D Sankyuu~~~

Softenni

Jumat, 26 April 2013


 Alternative title:
Soft Tenni
Softenni! The Animation
Sofuteni
Sofuteni (Japanese)
そふてにっ (Japanese)

Type: TV
Episodes: 12
Status: Finished Airing
Aired: Apr 8, 2011 to Jun 24, 2011
Producers: Xebec, Geneon Universal Entertainment, Lantis, AT-X, The Klock Worx, Studio Mausu
Genres: Comedy, Ecchi, School, Sports
Duration: 24 min. per episode
Rating: R+ - Mild Nudity

 Opening Theme:
"Rulebook o Wasurechae" (るーるぶっくを忘れちゃえ) by ULTRA-PRISM with Shiratama Naka Soft Tennis Bu [Kanae Itō, Eri Kitamura, Shizuka Itou, Satomi Akesaka, and Sayuri Yahagi]
Ending Theme:
"Tsumasakidachi" (つまさきだち) by Kanae Ito

Softenni (そふてにっ Sofuteni) adalah manga series karangan dan ilustrasi oleh Ryō Azuchi. Mulai diserialkan di Mag Garden's Comic Blade tahun 2008, Softenni terdiri dari 5 volumes hingga tahun 2011. Sebuah anime adaptasi dibuat oleh Xebec dan telah tayang sejak 7 April 2011 di Tokyo MX.

Sinopsis
Cerita ini tentang murid SMP Shiratama Asuna Harukaze dan teman satu timnya, yang merupakan anggota dari Soft Tennis klub sekolah mereka. Tim mereka berniat memenangkan kejuaraan nasional soft tennis namun harus berhadapan dengan berbagai latihan, halangan, dan berubah menjadi sisi komedi dalam petualangan masa sekolah mereka.

Karakter

 Asuna Harukaze (春風 明日菜 Harukaze Asuna)
Protagonis utama dalam seri ini. Dia cukup antusias mengenai tennis hingga sampai di titik dimana kadang ia mengayunkan dan memukul barang sembarangan. Asuna kurang beruntung dengan garis putih di lapangan tennis dan sering jatuh karena garis itu. Dia bergabung dengan tim tennis untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal dan menggambarkan dirinya sebagai wanita dewasa.


Kotone Sawanatsu (沢夏 琴音 Sawanatsu Kotone)
Gadis yang kelihatannya paling antusias di tim tennis. Dia punya mimpi yang besar mengenai tennis. Kotone menyukai Mishimagi dan selalu bertanding dengan Elizabeth untuk mendapat perhatiannya. Impian terbesarnya adalah agar dapat bermain soft tennis di Wimbledon, namun sayangnya ia tidak tahu bahwa soft tennis tidak dimainkan di Wimbledon.


Chitose Akiyama (秋山 千歳 Akiyama Chitose)
Gadis berdada besar dan doyan makan yang juga kapten klub soft tennis. Dia cukup lapar hingga berusaha memakan species yang nyaris pinash. Dia bahkan berfantasi mengenai apa saja yang bisa dijadikan makanan. Meski menjadi Kapten, Chitose adalah pemain tennis yang payah. Kelemahannya dapat diatasi kapan saja ketika ia membayangkan bola tersebut sebagai sesuatu yang dapat dimakan. Chitose cukup pintar. Dia sangat bersemangat dalam soft tennis dan suka melihat anggota timnya saling berkompetisi.


Elizabeth Warren (エリザベス・ウォーレン Erizabesu Wōren)
Murid pindahan dari Inggris. Dia bertemu dengan Mishimagi beberapa tahun sebelum ia dipindahkan ke sekolah Asuna dan menyukai Mishimagi. Dia tidak terlalu menguasai bahasa Jepang jadi terkadang ia berbicara dengan bahasa yang campur-campur. Elizabeth cukup dekat dengan Kurusu.


Kurusu Fuyukawa (冬川 来栖 Fuyukawa Kurusu)
Kurusu gadis yang tidak terlalu menunjukkan ekspresi dan nada bicaranya pun monoton juga punya kebiasaan mengenakan kostum hewan. Meski dia suka cosplay begitu, Kurusu adalah salah satu pemain terbaik dalam tim.

Sources : http://en.wikipedia.org/wiki/Softenni
               http://myanimelist.net/anime/10109/Softenni
               http://www.animenewsnetwork.com/encyclopedia/anime.php?id=12115

0 komentar:

Posting Komentar