Welcome minna~~this blog is a share from @Otakugakure (Twitter) Enjoy your visit :) If you want to take out something, give proper credit, please :D Sankyuu~~~

Infinite Stratos

Selasa, 03 Januari 2012


Alternative title:
IS
IS<인피니트 스트라토> (Korean)
IS<インフィニット・ストラトス> (Japanese)

Information
Type: TV
Episodes: 12
Status: Finished Airing
Aired: Jan 7, 2011 to Apr 1, 2011
Producers: Sentai FilmworksL, 8bit
Genres: Action, Comedy, Mecha, Sci-Fi, Shounen, Harem 
Duration: 24 min. per episode
Rating: R+ - Mild Nudity

Opening Theme:
"STRAIGHT JET" by Minami Kuribayashi
Ending Theme:
#1: "SUPER∞STREAM" by Yoko Hikasa (ep 1)
#2: "SUPER∞STREAM" by Yoko Hikasa and Yukana (eps 2-3)
#3: "SUPER∞STREAM" by Yoko Hikasa, Yukana and Asami Shimoda (eps 4-5)
#4: "SUPER∞STREAM" by Yoko Hikasa, Yukana, Asami Shimoda and Kana Hanazawa (eps 6-7)
#5: "SUPER∞STREAM" by Yoko Hikasa, Yukana, Asami Shimoda, Kana Hanazawa and Marina Inoue (eps 8-)

IS <Infinite Stratos> (IS〈インフィニット・ストラトス〉 IS <Infinitto Sutoratosu>) adalah sebuah light novel karya Izuru Yumizuru dengan ilustrasi oleh Okiura. Hingga April 2011, telah ada 7 volumes yang dipublikasikan oleh Media Factory. Sebuah manga adaptasi pun dibuat oleh Kenji Akahoshi, diserialkan sejak 27 Mei 2010. Sebuah anime adaptasi juga dibuat dan aired di Jepang sejak Januari 2011 lalu.

Pada masa depan, seorang ilmuan Jepang membuat sesuatu disebut dengan "Infinite Startos" / IS. Mempunyai teknologi dan kemampuan bertarung yang jauh lebih tangguh dari senjata - senjata lainnya, IS dapat mengacaukan dunia. Menghadapi senjata yang kemampuannya luar biasa, kemudian dibuat "Alaska Treaty", dimana mengatakan bahwa kekuatan IS tidak akan pernah digunakan untuk pertempuran militer dan teknologi yang ada pada IS harus didistribusikan secara seimbang pada semua bangsa, untuk menghindari adanya satu bangsa saja yang menguasai yang lainnya. Perkenalan dari IS membuat efek yang besar dalam masyarakat. IS hanya dapat dioperasikan oleh wanita, sehingga kekuatan antara pria dan wanita pun rusak, dengan wanita yang menguasai masyarakat daripada pria.

10 tahun setelahnya, dunia memasuki masa baru yang damai. Namun, kedamaian itu terusik dengan adanya penemuan tak terduga. Seorang anak lelaki 15 tahun bernama Ichika Orimura, dapat menoperasikan IS. Menyadari potensial ini, Ichika dipaksa oleh pemerintah Jepang menghadiri Akademi Infinite Startos, sebuah akademi dimana pilot IS dari seluruh dunia dilatih. Lalu mulailah kehidupan sekolahnya yang dikelilingi oleh para gadis.
Untuk lebih lengkap, klik disini.

Sources : http://www.animenewsnetwork.com/encyclopedia/anime.php?id=11769
               http://myanimelist.net/anime/9041/IS:_Infinite_Stratos

               http://en.wikipedia.org/wiki/IS_%28Infinite_Stratos%29

0 komentar:

Posting Komentar