Welcome minna~~this blog is a share from @Otakugakure (Twitter) Enjoy your visit :) If you want to take out something, give proper credit, please :D Sankyuu~~~

Ouran High School Host Club

Selasa, 03 Januari 2012


Alternative title:
Ouran Host Club : Le lycée de la séduction (French)
Ouran Koukou Host Club (Japanese)
Хост-клуб Оранской школы (Russian)
نادي مدرسة أوران الثانوية للضيافة (Arabic)
桜蘭高校ホスト部 (Japanese)
櫻蘭高校男公關部 (Chinese (Taiwan))
오란고교 사교클럽 (Korean)
오란고교 호스트부 (Korean)
Genres: comedy, drama, romance, slice of life
Themes: bishounen, crossdressing, host club, male harem, moe, parody, school, twins

Type: TV
Episodes: 26
Status: Finished Airing
Aired: Apr 5, 2006 to Sep 27, 2006
Producers: Bones, VAP, Nomad, FUNimation EntertainmentL
Duration: 24 min. per episode
Rating: PG-13 - Teens 13 or older

Opening Theme:
"Sakura Kiss (English Version)" by Kristine Sa (eps 1-26)
"Sakura kiss" by Chieko Kawabe
Ending Theme:
"Shissou" by LAST ALLIANCE
"Sprint (English Version" by Justin Houston (eps 1-26)

Ouran High School Host Club (桜蘭高校ホスト部 Ōran Kōkō Hosuto Kurabu) adalah sebuah manga series karya Bisco Hatori, diserialkan di majalah Lala sejak 5 Agustus 2003. Seri ini bercerita tentang Haruhi Fujioka, seorang murid beasiswa di Ouran High School, dan salah satu anggota dari host club populer. Manga ini telah diadaptasi menjadi audio dramas, sebuah anime, dan juga live-action seriesnya yang aired sejak 22 Juli 2011 dibintangi Yusuke Yamamoto sebagai Souo Tamaki dan Haruna Kawaguchi sebagai Haruhi Fujioka..

Haruhi Fujioka adalah murid beasiswa di Akademi Ouran, sebuah SMA fiksi di Bunkyo, Tokyo. Mencari tempat yang tenang untuk belajar, Haruhi masuk ke Third Music Room, sebuah tempat di Ouran Academy Host Club, sebuah club dengan 6 orang murid pria, bergabung dan menghibur "klien" wanita. Selama pertemuan pertama mereka, Haruhi tidak sengaja memecahkan sebuah vas antik berharga  ¥8,000,000. Karena itu ia diminta untuk ganti rugi dengan melakukan pelayanan di klub. Rambut Haruhi yang pendek, dan tubuhnya membuat orang salah sangka, mengira Haruhi adalah lelaki. Semuanya setuju kalau Haruhi bisa jadi host yang baik dan membuatnya bergabung di klub. Haruhi setuju karena ia ingin mengganti rugi vas tersebut. Tak lama, para host menyadari bahwa Haruhi adalah seorang gadis. Mereka menyimpannya sebagai rahasia, sehingga tidak ada yang menyadarinya.

Tamaki, membuat Host Club ketika ia berada di kelas 9 dan mulai masuk di Ouran High School. Member di Host Club adalah orang-orang beranking tinggi di sekolah. Di Ouran, kelas dibagi berdasar kecerdasan(A yang paling pintar, D yang terbawah biasa berisi anak-anak Yakuza). Semua anggota kelas A dan ranking 1 atau 2 dikelasnya, adalah keturunan keluarga terkaya di Jepang kecuali Haruhi. Si kembar ranking 4 dan 5 di kelas mereka dan Haruhi adalah seorang murid beasiswa.

Pelanggan memiliki kebebsan memilih host mana yang akan menghibur mereka, memainkan peran yang dibutuhkan klien seperti tipe keren, tipe liar,  tipe pendiam, tipe shota, tipe pangeran, tipe little devil, atau tipe biasa yang baik. Tamaki Suou adalah ketua klub sedang Kyouya Ootori adalah wakil ketua. Mereka yang menangani masalah keuangan untuk berbagai acara yang diadakan.

Para member adalah Haruhi Fujioka, Tamaki Suou, Kyoya Ootori, Hikaru dan Kaouru Hitachiin, Mitsukuni Haninozuka, dan Takashi Morinozuka.


Sources : http://www.animenewsnetwork.com/encyclopedia/anime.php?id=6122
                http://myanimelist.net/anime/853/Ouran_High_School_Host_Club
                http://en.wikipedia.org/wiki/Ouran_High_School_Host_Club

0 komentar:

Posting Komentar