Welcome minna~~this blog is a share from @Otakugakure (Twitter) Enjoy your visit :) If you want to take out something, give proper credit, please :D Sankyuu~~~

Midori Days / Midori No Hibi

Kamis, 19 Januari 2012


Alternative title:
Days of Midori
Los Dias de Midori (Spanish)
Midori no Hibi
Midori, échame una mano (Spanish)
My Days With Midori
Каждый день Мидори (Russian)
美鳥の日々 (Japanese)
美鳥伴身邊 (Chinese (Taiwan))
미도리의 나날 (Korean)

Type: TV
Episodes: 13
Status: Finished Airing
Aired: Apr 4, 2004 to Jun 27, 2004
Producers: Studio Pierrot, Bandai Visual, Lantis, Media BlastersL
Genres: Comedy, Drama, Ecchi, Romance, Shounen
Duration: 24 min. per episode
Rating: R+ - Mild Nudity

Opening Theme:
"Sentimental" by CooRie
Ending Theme:
#1: "Mousukoshi... Mousukoshi" by Saori Atsumi (eps 1-12)
#2: "Sentimental" by CooRie (ep 13)

Midori Days (美鳥の日々 Midori no Hibi) adalah sebuah manga fantasy oleh Kazurou Inoue. Dipublikasi oleh Shogakukan di majalah Shonen Sunday dari September 2002 hingga November 2004 dan telah terkumpul 8 volume tankobon. Dilisensi juga di Amerika Utara oleh VUZ Media dan di Singapur oleh Chuang Yi. Seri ini bercerita tentang seorang murid SMA lelaki yang suatu hari tangan kanan nya digantikan oleh seorang gadis berukuran mini bernama Midori dan ia berusaha mengembalikan Midori ke tubuh aslinya.

Seri ini diadaptasi jadi anime dengan 13 episode diproduksi oleh Studio Pierrot. Airing di Jepang sejak April - Juni 2004 di Animax.

Judul Jepangnya adalah Midori no Hibi (美鳥の日) yang berarti "Midori Days" dimana Midori adalah nama pemeran utama.

Seiji Sawamura adalah murid SMA terbandel di sekolahnya. Nilai - nilai Seiji tidak begitu baik karena dia lebih banyak berkelahi daripada belajar, tapi ia melindungi murid yang lebih lemah dari penindasan. Beberapa teman sekelasnya mengidolakan Seiji, ada seorang yang malu - malu menyatakan cinta dengannya dari kejauhan, namun kebanyakan yang lainnya takut dengan Seiji sehingga mustahil baginya untuk punya pacar. Karena sangat putus asa, Seiji berkata pada dirinya sendiri bahwa ia akan menua dengan hanya tangan kanan nya saja yang menemaninya. Sampai suatu pagi, Seiji terbangun dan menemukan miniatur Midori yang menjadi tangan kanannya.

Lebih dari 2 minggu Seiji dan Midori berusaha beradaptasi. Seiji berusaha mati - matian menyembunyikan Midori dari orang lain. Midori mengenakan perban di kepalanya untuk berpura-pura jadi tangan Seiji yang terluka. Midori sering menunjukkan rasa sukanya pada Seiji, bahkan mengenakan baju buatannya bertuliskan I Love Seiji tapi tetap saja Seiji tidak menyadarinya.


Sources : http://myanimelist.net/anime/330/Midori_no_Hibi
               http://www.animenewsnetwork.com/encyclopedia/anime.php?id=3592
               http://en.wikipedia.org/wiki/Midori_Days

0 komentar:

Poskan Komentar