Welcome minna~~this blog is a share from @Otakugakure (Twitter) Enjoy your visit :) If you want to take out something, give proper credit, please :D Sankyuu~~~

Kyo Kara Maoh!

Selasa, 03 Januari 2012


Alternative title:
Dios? Salva a Nuestro Rey! (Spanish)
God? Save Our King!
King from Now On!
Отныне я – король демонов! (Russian)
今日からマ王! (Japanese)
今日大魔王! (Chinese (Taiwan))
오늘부터 마왕 (Korean)
오늘부터 마왕! (Korean)
Genres: adventure, comedy, fantasy
Themes: bishounen, demons, male harem, royalty, shounen-ai

Type: TV
Episodes: 78
Status: Finished Airing
Aired: Apr 3, 2004 to Feb 25, 2006
Producers: Studio Deen
Duration: 25 min. per episode
Rating: PG-13 - Teens 13 or older

Opening Theme:
"Hateshinaku Tooi Sora ni" (果てしなく遠い空に) by The Stand Up (eps 1-78)
Ending Theme:
#1: "Suteki na Shiawase" (ステキな幸せ) by The Stand Up (eps 1-39)
#2: "Arigatō—" (ありがとう〜) by BON'z (eps 40-78)

Kyo Kara Maoh! (今日から㋮王! Kyō Kara Maō!, lit. "Demon King from Today [onward]!") adalah sebuah light novel series Jepang yang ditulis oleh Tomo Takabayashi dan diilustrasikan oleh Temari Matsumoto. Light novel pertama yang dipublikasikan pada tahun 2000 oleh Kadokawa Shoten. Cerita ini tentang petualangan Yuri Shibuya, seorang murid sekolah 15 tahun yang suka base ball, yang tiba - tiba mengetahui bahwa ia adalah raja dari para iblis di dunia lain.

Cerita ini diadaptasi menjadi adnime dan aired di Jepang sejak 3 April 2004. Cerita ini juga diadaptasi jadi manga. Manga nya telah diserialkan sejak 2005 di majalah Azuka dengan 12 tankobon.

Kyo Kara Maoh! bertempat di sebuah dunia lain dimana Yuri Shibuya menjelajah. Ada banyak kebangsaan di sana, namun semua berpusat pada The Great Demon Kingdom (眞魔国 Shin Makoku, True Mazoku Land). Orang - orang di kerajaan itu adalah Demons (魔族 Mazoku), namun dalam bentuk manusia. Mereka memiliki umur panjang dan dapat menggunakan sihir. Orang - orang dari sana dapat membuat perjanjian dimana mereka dapat menggunakan sihir dari elemen. Covenant Castle adalah tempat utama dari Demon Kingdom. Covenant Castle adalah tempat tinggal dari Demon King (魔王 Maoh, Mazoku King). Adat dari The Great Demon Kingdm sangat berbeda dari adat Jepang yang biasa Yuri ketahui, dan perbedaan itu membut banyak kesalah pahaman hingga dapat menyebabkan konsekuensi seperti dengan mengajukan lamaran pernikahan.

Sources : http://www.animenewsnetwork.com/encyclopedia/anime.php?id=3741
               http://myanimelist.net/anime/251/Kyou_kara_Maou!
               http://en.wikipedia.org/wiki/Kyo_Kara_Maoh!

0 komentar:

Posting Komentar