Welcome minna~~this blog is a share from @Otakugakure (Twitter) Enjoy your visit :) If you want to take out something, give proper credit, please :D Sankyuu~~~

AKB49: Renai Kinshi Jourei

Senin, 04 Maret 2013


Synonyms:
AKB49 - Renai Kinshi Jouretsu
AKB49 - The Rules Against Love
Japanese: AKB49〜恋愛禁止条例〜

Type: Manga
Volumes: 11
Chapters: Unknown
Status: Publishing
Published: Aug 25, 2010 to ?
Genres: Comedy, Music, Romance, School, Shounen, Gender Bender
Authors: Miyajima, Reiji (Art)
Serialization: Shounen Magazine (Weekly)

AKB49: Renai Kinshi Jourei (AKB49〜恋愛禁止条例〜 AKB49 Ren'ai kinshi jōrei) adalah sebuah manga ongoing berdasar idol grup ternama Jepang, AKB48. Seri ini diilustrasi oleh Reiji Miyajima dengan pekerja asli Fakutori Motoazabu. Cerita ini mengenai member Kenkyūsei generasi 12 Minoru Urayama. Tokoh asli AKB48 pun muncul sebagai karakter pendukung.

AKB49: Renai Kinshi Jourei pertama diserialkan di Weekly Shonen 25 Agustus 2010. Dirilis pula dalam format tankobon dengan  11 volume yang dirilis hingga Desember 2013.

Sinopsis
Cerita ini mengenai Minoru Urayama, member pria pertama dari idol grup AKB48 sebagai Kenkyūsei (trainee members) generasi ke-12. Karena produser Yasushi Akimoto menyukai Minoru yang bekerja keras, dia ditempatkan di tengah ketika pertunjukan dengan Kenkyūsei. Namun, Akimoto mengeluarkan ultimatum pada para member Kenkyūsei : dengan tiket seharga 10000 yen mereka harus memenuhi teater selama pertunjukan mereka dalam dua bulan atau generasi Kenkyūsei ke-12 akan dibubarkan.

Karakter


Minoru Urayama (浦山 実) / Minori Urakawa (浦川 みのり)
Karakter utama pria dalam cerita dan merupakan anggota generasi Kenkyūsei ke 12 dari idol group AKB48. Dia dikenal dengan nama perempuannya Minori Urakawa dalam cerita ini. Tinggi l67cm, Minoru punya adik perempuan.
Sebenarnya Minoru tidak tertarik dengan AKB48, dan karena ini justru ditertawakan teman sekelasnya yang merupakan fans dari idol group ini. Namun demi membantu Hiroko, teman sekelasnya yang dia sukai diam-diam, Minoru cross-dressed dan berpartisipasi dalam audisi bersama dengan dirinya. Namun tanpa diduga, setelah membantunya lolos audisi, Minoru terpilih oleh produser AKB48, Yasushi Akimoto menjadi member dalam group. Hampir tidak ada yang mencurigai dirinya laki-laki karena ia memiliki wajah cantik. Dia sering disalah kenali sebagai member AKB48, Sae Miyazawa oleh Yuko Oshima. Hanya member Mayu Watanabe yang mencurigai dia laki-laki, meski akhirnya diyakinkan bahwa dia mirip laki-laki karena bekerja di butler cafe. Produser Akimoto juga tahu bahwa dia lelaki, namun karena ia merasa Minoru cocok dan bisa melengkapi kekurangan gadis-gadis maka ia diizinkan tetap berada di grup.


Hiroko Yoshinaga (吉永 寛子)
Salah satu member Kenkyūsei generasi 12 dari AKB48. Fans berat idol grup ini, terutama Atsuko Maeda. Ia akan sangat marah jika ada seseorang mengkritik Maeda. Hiroko lulus audisi Kenkyūsei karena membela Maeda ketika Minoru mengkritik Maeda ketika ia ditanya tentang pertanyaan siapa anggota AKB48 favorit mu?
Tidak menyukai olah raga, Hiroko sering kecapean dengan latihan dance yang harus dijalani semua Kenkyūsei, hingga ia sering tanpa sengaja melukai dirinya sendiri. Meski begitu ia pekerja keras dan sering berlatih dance dengan Minoru. Semakin cerita berjalan akhirnya dance Hiroko mengalami kemajuan pesat.

Sources : http://en.wikipedia.org/wiki/AKB49:_Ren%27ai_Kinshi_J%C5%8Drei
               http://myanimelist.net/manga.php?id=23052

1 komentar:

Miliana mengatakan...

mantap kak reviewnya jadi penasaran deh

transfer pulsa axis ke xl

Posting Komentar