Welcome minna~~this blog is a share from @Otakugakure (Twitter) Enjoy your visit :) If you want to take out something, give proper credit, please :D Sankyuu~~~

Ichiban Ushiro no Dai Maō / Demon King Daimao

Selasa, 05 Maret 2013


Alternative title:
Ichiban Ushiro no Daimaō (Japanese)
Князь тьмы с задней парты (Russian)
いちばんうしろの大魔王 (Japanese)
最後大魔王 (Chinese (Taiwan))
Genres: action, comedy, fantasy, romance
Themes: demons, fanservice

Type: TV
Episodes: 12
Status: Finished Airing
Aired: Apr 2, 2010 to Jun 18, 2010
Producers: Artland, Marvelous Entertainment, Sentai FilmworksL, Hobby Japan, Delphi Sound
Genres: Action, Comedy, Ecchi, Fantasy, Magic, School, Shounen, Harem
Duration: 23 min. per episode
Rating: R+ - Mild Nudity

 Opening Theme:
"REALOVE:REALIFE" by Sphere
Ending Theme:
"Everyday sunshine line!" by Natsuko Aso

Ichiban Ushiro no Dai Maō (いちばんうしろの大魔王) dikenal juga dengan Demon King Daimao adalah light novel series karangan Shotaro Mizuki diilustrasi oleh Souichi Ito, dipublikasi oleh Hobby Japan. Volume pertama rilis 1 Februari 2008, dengan total 11 volumes hingga Desember 2010. Sebuah manga adaptasi mulai diserialisasikan September 2008 di Champion Red, dan anime adaptasi sepanjang 12 episode oleh Artland tayang antara April&Juni 2010 di Tokyo MX.

Sinopsis
Cerita ini tentang cinta, sihir dan pertempuran seputar Akuto Sai, seorang anak lelaki yang ingin menjadi bagian dari penyihir urutan tertinggi di negaranya dan kontribusi pada masyarakat. Suatu hari ia diterima di Akademi Constan Magical, tes bakatnya memprediksi sebagai berikut : "Pekerjaan masa depan : Demon King". Dimulailah hari sekolahnya yang kejam dibenci oleh ketua kelas yang rajin, diinginkan oleh gadis dengan kemampuan misterius, dan dijaga oleh seorang android wanita yang cantik.

Karakter

Akuto Sai (紗伊 阿九斗 Sai Akuto)
Protagonis seri ini, ditransfer ke Akademi Constan Magic, berharap suatu hari akan menjadi penyihir tertinggi dan mendatangkan kebaikan bagi masyarakat. Meski begitu, setelah sampai, Yagatarasu, mengumumkan bahwa ia akan menjadi Demon King di masa depan. Sebagai hasilnya, semua murid lain takut padanya. Meski begitu ia berusaha melakukan yang terbaik. Akuto memiliki tenaga luar biasa di dalam tubuhnya yang kadang keluar tanpa terkontrol. Akuti adalah orang yang serius namun ada sedikit humor. Dalam manga, dia lebih pemarah dan dalam pertarungan ia tidak  akan mau mengalah. Dalam anime, dia mencoba mengendalikan diri demi meyakinkan orang-orang bahwa ia tidak ingin jadi Demon King.
Di manga ia juga pintar memasak.

Junko Hattori (服部 絢子 Hattori Junko)

adalah murid kelas 1-A dan wakil kelas. Dia adalah murid dewa Suhara dan anggota dari Iga Ninja Clan. Generasi keluarga Junko telah dipercaya untuk melindungi generasi Empire. Dia sangat mematuhi tradisi samurai dan punya rasa keadilan yang tinggi juga punya sifat tsundere. Dia bertemu dengan Akuto di kereka ketika akan ke sekolah, dan bergabung dengannya untuk menciptakan dunia yang lebih baik. Ketika ia tahu bahwa Akuto ditakdirkan menjadi Demon King, dia ingin menghancurkan Akuto karena merasa telah ditipu. Dia sering salah sangka dengan maksud Akuto. Namun seiring berjalannya waktu, dia punya perasaan kuat dengan Akuto bahkan tidak keberatan jika menikah dengan Akuto. Kekuatannya berasal dari pedang yang selalu dibawanya.


Sources : http://en.wikipedia.org/wiki/Demon_King_Daimao
               http://myanimelist.net/anime/7088/Ichiban_Ushiro_no_Daimaou
               http://www.animenewsnetwork.com/encyclopedia/anime.php?id=11179

1 komentar:

Miliana mengatakan...

keren banget yah kak thanks infonya

paket axis 24 jam

Posting Komentar