Welcome minna~~this blog is a share from @Otakugakure (Twitter) Enjoy your visit :) If you want to take out something, give proper credit, please :D Sankyuu~~~

4 Sekawan

Kamis, 02 Februari 2012

Saat Libur sekolah, Empat Sekawan—Tika, Tomi, Luna dan Anastasia—pergi berkemah ke Junglecamp—sebuah perkemahan yang jauh—dengan didampingi oleh guru musik di sekolah mereka, Kak Nia. Ketika mengetahui Junglecamp adalah hutan yang benar-benar liar, mereka terlihat senang—karena mereka sangat menyukai segala hal yang berbau misteri. Namun kali ini dugaan mereka salah. Selepas sore hari, Anastasia tiba-tiba hilang secara misterius. Lalu mereka terpaksa mencarinya. Namun ternyata hasilnya samasekali nihil. Dan ketika kembali ke tempat kemah, tenda-tenda merekapun hilang seluruhnya.

Kejadian-kejadian aneh tidak hanya sampai di situ. Mereka mencari pertolongan dan berharap ada pengunjung lain yang mau menolong mereka. Namun yang mereka jumpa hanyalah seorang wanita asing dengan anak perempuannya yang bersikap tidak ramah pada mereka. Mereka melarikan diri dari tenda orang asing itu. Sejak saat itu, mulailah mereka terpisah. Salju tiba-tiba turun dan membuat mereka habis akal—karena di Indonesia tak mungkin turun salju. Puing-puing vila yang dulunya terbakar tanpa alasan jelas, sampai-sampai munculnya zombie-zombie yang menghabisi nyawa para pekemah.

Selain itu, Anastasia yang ternyata ditawan oleh seorang nenek-nenek misterius, mengetahui bahwa Junglecamp menyimpan sejarah kelam.

Banyak peristiwa mengerikan dan menegangkan menimpa Empat Sekawan. Mereka terus-menerus diteror para arwah jahat. Belum sampai di situ—mereka menemukan rumah yang sangat besar dengan keluarga yang serba aneh. Ada apa sebenarnya dibalik semua itu? Mampukah empat sekawan menguak misteri dibalik berbagai kejanggalan para penghuni Junglecamp itu? Mampukah mereka menyelamatkan Junglecamp dan mengirim para arwah jahat itu ke dunia mereka?

Siapa sangka jika liburan yng ditanti-nantikan ternyata malah menjerat 4 Sekawan ke dalam puing-puing sejarah kelam Junglecamp, tempat perkemahan yang menyimpan ribuan misteri. Para pembaca novel ini
akan dibawa hanyut seolah ikut terlibat langsung mengikuti petualangan, diburu arwah yang bangkit untuk pembalasan, dan berbagai peristiwa mengejutkan lainnya, serta bagaimana kecerdikan 4 sekawan dalam membongkar misteri Junglecamp.

Novel yang ditulis siswa SMP ini sangat sayang untuk dilewatkan terutama bagi pembaca yang menyukai petualangan, dimana ketegangan tiada akhir merantai disetiap alur cerita.

Source : http://id.kemudian.com/node/233418

0 komentar:

Posting Komentar