Welcome minna~~this blog is a share from @Otakugakure (Twitter) Enjoy your visit :) If you want to take out something, give proper credit, please :D Sankyuu~~~

Otogi Matsuri

Kamis, 02 Februari 2012


Genre : Action, Horror, Mature, Romance, Seinen, Supernatural
Pengarang : Junya Inoue
Original Run : 2002-2008
Volumes : 12

Otogi Matsuri: Dark Offering (おとぎ奉り) adalah sebuah manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Junya Inoue. Sudah diserialisasikan oleh Wani books di Comic Gum sejak 2002 dan terkumpul 12 tankobon yang dirilis sejak Desember 2002 hingga 23 September 2008.

Siswa SMA bernama Suruga Yousuke ditakdirkan untuk membasmi seluruh Kenzoku yang menyerang kota dengan sisa waktu hidup satu tahun, karena di tangan kirinya ada 'Busur Suzaku' yang merupakan sebuah janji dengan kekuatan 4 dewa untuk melindungi kota Miyakono. Bersama Ezo, Irori dan kenji yang juga pengguna jingi, mereka terus bertempur untuk menghancurkan Kenzoku hingga akhirnya mereka menghadapi Kenzoku ke-10 yang terakhir dan terkuat!
Yousuke dan lainnya berhasil memenangkan pertempuran mematikan melawan kenzoku terakhir, terbesar dan terkuat yang menyerang kota miyakono. Tapi, Hidora yang berhasil masuk ke kuil rokujou berhasil membangkitkan Shigeomi Rokujou, sang pencipta 10 Kenzoku! Bisakah Yousuke dan lainnya memenangkan pertempuran ini...!?

Sources : http://en.wikipedia.org/wiki/Otogi_Matsuri:_Dark_Offering
               http://komik-novel.blogspot.com/2008/12/otogi-matsuri-11.html

0 komentar:

Posting Komentar