Welcome minna~~this blog is a share from @Otakugakure (Twitter) Enjoy your visit :) If you want to take out something, give proper credit, please :D Sankyuu~~~

Rust Blaster

Kamis, 02 Februari 2012


Alternative Titles
Synonyms: Rust Blaster
Japanese: ラストブラスター

Information
Type: Manga
Volumes: 1
Chapters: 6
Status: Finished
Published: Sep 18, 2005 to Mar 18, 2006
Genres: Action, Adventure, Shounen, Vampire
Authors: Toboso, Yana (Story & Art)
Serialization: GFantasy (Monthly)

Rust Blaster adalah sebuah manga dengan 6 chapter yang diserikan dan dijadikan 1 volume. Manga ini menceritakan tentang seorang vampire dan manusia yang ditakdirkan untuk menyelamatkan dunia bersama. Ditulis dan dikarang oleh mangaka Yana Toboso yang juga mengarang Kuroshitsuji. Terdapat satu Drama CD berdasar cerita ini.

Karakter utama, Aldred, adalah anak adopsi dari kepala sekolah vampire yang sangat tidak mirip vampire di Mercenary Specialized School dan merupakan sebuah kegagalan, karena Aldred lah satu-satunya vampire yang tidak punya Lineage Weapon, yang seharusnya ada ketika seorang vampire lahir. Namun melihat dedikasi dan kejeniusannya, teman se-tim-nya menghormati Aldred.

Vampire hidup damai berdampingan  dengan manusia, dan meminum darah buatan untuk bertahan hidup. Suatu hari, Kei, seorang manusia misterius dan pendiam pindah ke sekolah vampire (murid kedua yang merupakan manusia), muncul dan bergabung dengan tim vampire Aldred. Ketika bulan mulai terbelah dua, mengumumkan akhir dunia, sekelompok kecil vampire menyerang murid - murid, dengan cepat mengambil alih mereka. Kei meminta Aldred menghisap darahnya jika ia ingin melindungi semua orang. Sekalinya terjadi, tubuh Kei menjadi Holy Lance (tombak suci) yang tersegel di dalam Aldred, dan Aldred menjadi lance-bearer (pembawa tombak).

Setelah kematian vampire yang jahat, tubuh Kei kembali normal dan Aldred pingsan karena kelelahan. Ayah Aldred kemudian mengungkapkan bahwa para murid harus menjaga "Gates" yang menyimpan sebuah segel pada pembatas, yang mengunci vampire-vampire berdosa 1000 tahun lalu yang mencoba menghapus manusia dari dunia, dan mereka berusaha membuka pembatas seperti sekelompok kecil vampire yang mencoba sebelumnya. Aldred harus terus meminum darah Kei agar dapat menggunakan Holy Lance dan melawan para vampire, yang jauh lebih kuat dari murid kebanyakan, karena mereka meminum darah asli.

Seiring berjalannya waktu, tubuh Kei mulai melemah dan Aldred sendiri mulai berubah seperti musuh yang ia lawan, menginginkan darah agar lebih kuat, dan perlahan mulai kehilangan insting kemanusiaannya.

Dalam waktu dua minggu, dua agen dari tanah vampire, Six dan Seven, menyerang. Tiga hari sebelum bulan benar-benar terbelah, Seven muncul di sekolah dan menggigit Six, menjadikannya sebagai senjata. Aldred dan kei memutuskan untuk bertarung bersama terakhir kalinya, namun Aldred menjadi ganas dan kehilangan kontrol. Dengan cepat ia memenangkan pertarungan, dan hampir membunuh Six dan Seven sebelum Kei menghentikannya.

Namun, ternyata pembatas sudah hancur setengahnya. Vampire dari dunia sebelah berhasil menerobos masuk, sementara semuanya panik memikirkan apa yang harus mereka lakukan, Aldred pergi untuk "mengahalahkan mereka". Tidak mempedulikan protes teman-temannya, Aldred tetap pergi.

Bertahun - tahun kemudian, anggota tim bertemu kembali dan terbukti bahwa ada sebuah penelitian untuk menyingkirkan Lance dari tubuh Kei. Sementara mereka berbicara, sebuah image dari Aldred kembali menghampiri mereka dan Kei menangis merangkak dari kursi rodanya.

Sources : http://myanimelist.net/manga/1274/Rustblaster
               http://en.anime-wiki.org/wiki/Rust_Blaster

0 komentar:

Poskan Komentar