Welcome minna~~this blog is a share from @Otakugakure (Twitter) Enjoy your visit :) If you want to take out something, give proper credit, please :D Sankyuu~~~

D-Life

Jumat, 10 Februari 2012


Alternative title:
ドライブ!! (Japanese)
生存競爭 (Chinese (Taiwan))

ドライブ!!
(Doraibu!!)
Genre     Action, Adventure
Manga
Written by     Ryōji Minagawa
Illustrated by     Ryōji Minagawa
Published by     Shogakukan
Demographic     Shōnen
Magazine     Weekly Shōnen Sunday
Original run     April 15, 2003 – November 8, 2006
Volumes     15 (List of volumes)

D-Live!! (ドライブ!! DoRaibu!!) adalah manga series karya Ryoji Minagawa setelah Project ARMS, dipublikasikan di Shogakukan Weekly Shonen Sunday. Cerita ini tentang Satoru Ikaruga, anak SMA yang dijuluki pengendara berbakat yang dapat mengendarai hampir segala macam kendaraan, bekerja dengan perusahaan khusus yang disebut Almighty Support Enterprise (ASE). Satoru akan dipanggil ketika ASE menerima pekerjaan untuk memecahkan sebuah kasus yang berhubungan dengan driving, dan pekerjaan itu sering diajukan oleh berbagai klien.

Satoru Ikaruga hanya seorang murid SMA biasa yang suka makan. Hampir tidak ada guru maupun teman sekelasnya yang tahu bahwa ia bekerja untuk ASE sebagai pengemudi profesional. Satoru dikenal dunia dengan bantuan dari berbagai agen ASE dalam menyelesaikan kasus yang diterima mereka.

Lalu, Hatsune Shimizu, gadis SMA yang bekerja sebagai spesialus mekanis di ASE cabang Jepang. Impiannya adalah menjadikan tim motor racing ayahnya menang. Hampir saja Hatsune berhasil dengan Satoru yang mengendarai motornya, namun sebuah kecelakaan terjadi sehingga membuat Satoru tidak dapat menyelesaikan pertandingan.

Sources : http://en.wikipedia.org/wiki/D-Live!!
               http://www.animenewsnetwork.com/encyclopedia/manga.php?id=9398

0 komentar:

Posting Komentar