Welcome minna~~this blog is a share from @Otakugakure (Twitter) Enjoy your visit :) If you want to take out something, give proper credit, please :D Sankyuu~~~

Knight of Ramune

Jumat, 03 Februari 2012


Directed By : Yoshitaka Fujimoto
Studio : Ashi Production Co.
Realesed : 1997
Runtime : 150 menit
Episode : 6

Knights of Ramune adalah sebuah OVA yang menceritakan perjalanan Cacao dan Parfait dalam perjuangan mereka untuk menyelamatkan Warrior Ramunes. Kemudian juga ada Lemon yang berusia 12 tahun, dan PQ, yang pakar dalam hal spiritual. OVA ini juga dikenal sebagai VS Knight Lamune and 40 Fresh (VS騎士ラムネ&40FRESH) di Jepang, dan punya sequel VS Knight Lamune & 40 Fire, sebuah TV anime series. Banyak karakter dalam OVA ini dinamakan dengan nama - nama minuman. Banyak fan service, nudity, dan tema seksual di dalam OVA ini yang mana agak berbeda dari TV anime nya.

Parfait, Cacao, dan PQ dikirim untuk menemukan 4 ksatria Ramunes. Mereka sampai di Giga Genos, dan kaget mengetahui tentang pertarungan sebuah planet yang hampir hancur. Kemudian Giga Genos membombardir kota - kota besar planet dibawahnya. Parfait dan Cacao menemukan sekelompok besar anakanak yang disekap. Mereka berhasil mengalahkan penjaga, melepaskan anak-anak dan mengambil alih kapal.

Beberapa penjaga menemukan mereka kemudian mereka lari hingga Ramune IV. Dia menjelaskan bahwa seluruh galaksi harus bersatu di bawah perintahnya untuk menghindari malapetaka. Kaget mengetahui sifat kejamnya yang berbeda dari Ramune III, mereka terus berlari dan jatuh ke sebuah pertarungan di mana mereka bertemu dengan Lemon.

Mengingat tugasnya sebagai pelayan Ramunes, Cacao menemuinya di sebuah danau. Electone menyerang Cacao, Parfait berusaha menolong namun gagal.

Ketika PQ, Lemon, dan Parfait berusaha kabur, mereka menemukan Don Vodka yang terluka, menjelaskan bahwa pria yang mengaku Ramune adalah palsu. Electone yang kaget mengetahui Ramune meninggalkan dirinya membunuh Don Vodka yang mengatakan Ramune adalah palsu dan bertarung dengan PQ, Lemon juga Parfait. Electone kalah.

Parfait dan Cacao memasuki ruang kontrol Dark Knight namun tidak dapat menghentikannya. Lemon masuk dan Dark Knight mengakuinya sebagai Ksatria Ramune sejati. Lemon lah yang akhirnya menyelamatkan dunia.

Source : http://en.wikipedia.org/wiki/Knights_of_Ramune

0 komentar:

Posting Komentar