Welcome minna~~this blog is a share from @Otakugakure (Twitter) Enjoy your visit :) If you want to take out something, give proper credit, please :D Sankyuu~~~

Cesare

Senin, 12 September 2011

 Credit : mangachapter.net
Genre : historical, drama

Manga
Written by : Souryo Fuyumi
Published by : Kodansha
Demographic : Seinen
Magazine : Morning
Original run : 2005 – ongoing
Volumes :  7

Cesare (チェーザレ) adalah manga series karya Souryo Fuyumi, diserialisasikan di majalah bulanan Jepang, Morning dan dipublikasikan tankobon nya oleh Kodansha. Volume pertama dipublikasikan di 2005 dan sudah ada 7 volumes yang telah dipublikasi di Jepang sejauh ini. Seri ini masih terus berjalan di Morning sementara seri Souryo lainnya, Eternal Sabbath, juga diserialkan di majalah yang sama.
Dalam membuat Cesare, Souryo berkolaborasi dengan seorang mahasiswa Dante untuk memberi gambaran nyata dan akurat dari kehidupan Renaissance Italy.

Cesare ini bercerita tentang salah satu figur sejarah yang paling membingungkan, Cesare Borgia, seorang aristokrat semasa Renaissance Italy. Manga ini mencontoh kehidupan asli Cesare selama ia matrikulasi di University of Pisa, di usia muda, 15 tahun, ia ditunjuk menjadi petinggi gereja Holy See.

Karakter :
Cesare Borgia : Dimasukkan ke Pisa oleh ayahnya Rodrigo Borgia, seorang petinggi gereja, yang konon katanya demi mendapat dokrin teologi. Namun, cepat disadari bahwa kehadiran Cesare di Pisa didukung oleh ayahnya untuk menjamin kebangkitan kekuasaan keluarga Borgia untuk mendapatkan jabatan Paus.

Michelotto da Corella : tangan kanan Cesare, seorang yatim piatu yang dibawa ke dalam keluarga Rodrigo Borgia dan seumur dengan Cesare.

Angelo da Canossa : Seorang murid baru di Pisa. Agelo membuktikan dirinya lain dengan yang lain. Hidup di tempat yang terisolasi bersama kakek nya, ia mengalami masalah dengan kehidupan sosial bahkan sejak hari pertamanya di sekolah.

Source : en.wikipedia.org/wiki/Cesare_(manga)

0 komentar:

Posting Komentar