Welcome minna~~this blog is a share from @Otakugakure (Twitter) Enjoy your visit :) If you want to take out something, give proper credit, please :D Sankyuu~~~

Chi's Sweet Home

Jumat, 09 September 2011

 Credit : greetzmoi.deviantart.com

Alternative Titles
Synonyms: Chii's Sweet Home, Chiizu
Japanese: チーズスイートホーム
Adaptation: Chi's Sweet Home
Sequel: Chi's New Address
Side story: Chi's Sweet Home OVA

Information
Type: TV
Episodes: 104
Status: Finished Airing
Aired: Mar 31, 2008 to Sep 25, 2008
Producers: Madhouse Studios
Genres: Comedy, Slice of Life
Duration: 3 min. per episode
Rating: G - All Ages

Opening Theme:
"おうちがいちばん (Ouchi ga ichiban)" by Satomi Koorogi

Chi's Sweet Home (チーズスイートホーム chīzu suīto hōmu) adalah manga series yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kanata Konami. Telah diserialkan di Kodansha seinen manga Weekly Morning sejak 2004. Manga ini telah dilisensi ke Amerika Utara. Ada 7 volumes sejak pertama kali manga ini dipublikasikan. Sebuah anime adaptasi juga telah airing sejak 32 Maret 2008 dan diproduksi olej Madhouse.

Sinopsis
Seekor anak kucing berbulu putih dan abu-abu bergaris hitam terpisah dari ibu dan saudara-saudaranya ketika sedang asik jalan bersama keluarganya. Kehilangan keluarganya, anak kucing itu berusaha mencari keluarganya, namun malah ditemukan oleh seorang anak lelaki bernama Youhei dan ibunya. Mereka membawa pulang si anak kucing ke rumah, namun hewan peliharaan tidak diperbolehkan masuk ke daerah rumah mereka, jadi mereka mencoba mencarikan rumah baru untuk anak kucing ini. Namun karena sulit , akhirnya keluarga itu memutuskan untuk memelihara si kucing. Kemudian kucing ini diberi nama Chi. Chi punya keluarga baru, ayah, ibu ,dan majikan kecilnya.
Chi menikmati hidup barunya, bertemu dengan banyak orang baru juga berbagai hewan lainnya. Namun, tetap saja Chi sebenarnya ingin bertemu kembali dengan sang ibu.

Karakter :
Chi (チー Chii)
Voiced by: Satomi Kōrogi
Chi adalah anak kucing kecil dengan mata besar berbulu putih abu-abu dengan garis hitam. Ia masih belum berpengalaman dalam menjelajah. Chi suka dengan objek kecil yang bergerak, namun takut pada hewan besar apalagi anjing. Meskipun dialognya dimengerti oleh penonton, namun tidak oleh Yamadas.

Youhei (ヨウヘイ Youhei)
Voiced by: Etsuko Kozakura
Youhei adalah seorang anak lelaki kecil yang menemukan Chi waktu ia tersesat. Dia ceria, baik, penurut, dan suka mainan kereta api.

Manga seri ini yang biasa diserialkan per chapter dan hitam putih, punya tankobon yang seluruhnya full color.

Anime Series season 2 disebut Chi's Sweet Home: New Address (チーズスイートホーム あたらしいおうち Chi's Sweet Home: Atarashii Ouchi) yang aiiring sejak 30 Maret 2009.

Source : www.animenewsnetwork.com
               http://www.myanimelist.net/anime/3841/Chis_Sweet_Home
                http://en.wikipedia.org/wiki/Chi%27s_Sweet_Home

0 komentar:

Posting Komentar