Welcome minna~~this blog is a share from @Otakugakure (Twitter) Enjoy your visit :) If you want to take out something, give proper credit, please :D Sankyuu~~~

Jormungand

Rabu, 28 September 2011

 Credit : popcultureshock.com
Manga
Written by : Keitarō Takahashi
Published by : Shogakukan
English publisher : Viz Media
Demographic : Seinen
Magazine : Monthly Sunday Gene-X
Original run : 2006 – ongoing
Volumes : 9

Alternative title:
ヨルムンガンド (Japanese)
軍火女王 (Chinese (Taiwan))
Themes: military, action, adventure

Jormungand (ヨルムンガンド) adalah manga series karangan Keitaro Takahashi dan diserialkan di Monthly Sundat Gene-X. Manga ini juga di terbitkan di Amerika Utara oleh Viz Media.

Ceritanya betumpu pada Koko Hekmatyar, seorang dealer muda yang menjual senjata dibawah HCLI, sebuah perusahaan senjata. Sebagai salah satu penjual senjata ilegal dari perusahaan ini, ia menjual senjata-senjata tersebut pada banyak negara sembunyi-sembunyi sambil menghindari hukum-hukum internasional menyangkut perdagangan senjata. Ia berkelana dengan grupnya yang hampir semuanya merupakan mantang anggota militer. Kemudian ditambahkan anggota baru, Jonah, yang tampak seperti anak tak berekspresi namun sangat handal dalam pertempuran yang ironisnya membenci pedagang senjata. Jonah bergabung dengan Koko adalah untuk mencari dan menemukan dealer senjata yang bertanggung jawab atas kematian keluarganya. Lalu, dimulailah petualangan Koko dengan para kru nya mengelilingi dunia.

Beberapa karakter :

Koko Hekmatyar
Protagonis dari cerita ini. Seorang dealer muda yang merupakan putri dari seorang yang terkemuka di bidang global shipping. Kepribadian Koko ceria dan cukup bahagia, beberapa bahkan akan mengatakan ia childish. Koko menganggap Jonah sebagai adik lelakinya. Valmet suka pada Koko, namun Koko tetap tidak sadar.

Jonah (Johnathan Mar)
Seorang anggota militer anak-anak. Keluarganya dibunuh dan ia ingin membalas dendam pada orang-orang yang membunuh keluarganya. Ia bergabung dengan Koko meskipun ia sangat membenci dealer juga kenyataan bahwa ia membenci pistol. Namun, perlahan akhirnya anggapannya terhadap para kru Koko berubah, sehingga ia tetap tinggal bersama mereka.

Lehm
Anggota kru tertua Koko dan merupakan orang terpenting kedua dalam kru. Ia adalah seorang mata duitan namun mempunyai kepemimpinan yang handal.

Valmet
Seorang wanita, mantan jager mayor dari Finish Rapid Deployment Force yang sangat handal dengan pisau. Ia menyukai Koko.

Beberapa pembaca memberikan kesimpulan tentang adanya kemungkinan yuri dalam cerita ini berhubung Valmet menyukai Koko.

Source : http://en.wikipedia.org/wiki/Jormungand_%28manga%29
              http://www.animenewsnetwork.com/encyclopedia/manga.php?id=10818

0 komentar:

Posting Komentar