Welcome minna~~this blog is a share from @Otakugakure (Twitter) Enjoy your visit :) If you want to take out something, give proper credit, please :D Sankyuu~~~

07-Ghost Anime (Synopsis)

Kamis, 04 Agustus 2011


Type: TV
Episodes: 25.
Status: Finished Airing
Aired: Apr 6, 2009 to Sep 21, 2009
Producers: Studio Deen
Genres: Action, Demons, Fantasy, Magic, Shoujo, Military
Duration: 23 min. per episode
Rating: PG-13 - Teens 13 or older

Akademi Militer Kekaisaran Barsburg dikenal sebagai pelatihan elite yang membawa kemenangan untuk kekaisaran. Mahasiswa akademi bebas memanfaatkan kemampuan yang disebut Zaiphon untuk melawan, sedangkan jenis digunakan Zaiphon tergantung pada sifat dari Klein soldier
Teito, seorang mahasiswa di akademi, adalah salah satu tentara yang paling menjanjikan Meskipun diejek oleh semua orang untuk menjadi sklave(budak) tanpa kenangan masa lalunya, ia berteman dengan sesama mahasiswa yang disebut Mikage.

Sambil mempersiapkan ujian akhir, Teito menyingkap rahasia gelap yang berhubungan dengan masa lalunya. Ketika upaya untuk membunuh Ayanami, seorang pejabat berpangkat tinggi yang membunuh ayahnya gagal, Teito terkunci pergi menunggu punishment menginginkan yang terbaik untuk Teito, Mikage membantu dia melarikan diri. Teito berakhir di Gereja Distrik 7 di mana ia diambil oleh para uskup.
Di sinilah Teito upaya untuk menghindari jangkauan Ayanami dan Militer, sehingga dia bisa menemukan kembali kenangan dan belajar mengapa ia adalah orang yang dapat mengubah nasib dunia.

07 ghost: opening Opening Theme: Aka no Kakera (緋色のカケラ)-Suzuki Yuki ending: "Hitomi no Kotae (瞳のこたえ)" -Noria

Source : http://twitter.com/#!/Otakugakure
Picture : bagusseven.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar