Welcome minna~~this blog is a share from @Otakugakure (Twitter) Enjoy your visit :) If you want to take out something, give proper credit, please :D Sankyuu~~~

Suka Duka Otaku (Plus Minusnya Otaku)

Kamis, 04 Agustus 2011

para cewe yg otaku akan gila liat FCny yg lg sedang keren'ny... Bhkan ampe guling'an d ranjang #faktalho #minusceweotaku ~~> @chia_chii

biasanya #otaku itu pinter2 gambar dan sangat imajinatif dan kreatif dlm kesenian menggambar #plusnyaotaku ~~> @im_not_crazy13

#truestory sya nangis lebai di telpon, gbtan nanya "Kamu kenapa?" "Hari ini udah 1thun dia meninggal." "Siapa?" "Itachi!" "..." ~~> @yaklin_8018

kadang cewe otaku itu pikirannya lebih terbuka #menurutsaya #plusnyaceweotaku ~~> @yaklin_8018

cntoh prckapan sya dg mntan=>Mntan:"Kmu syang sma aku gak?" Sya:"Syang kok." "Klo disruh plih aku atau piiip #fc ?" " #fc lah!" ~~> @yaklin_8018

cewe #otaku sebaiknya pacaran sama cowo #otaku. *pdahal lebih ke sahabat* ~~> @_DeiDR

lebih seneng berdiskusi tentang anime dari pada ngucapin birthday ke pacarnya #MinusnyaCowoOtaku ~~> @tetsuyanami

ngajakin kencan ke acara2 berbau Nihon atau Cosplay.. #mytruestory #minusnyaceweotaku ~~> @yaklin_8018

kalau kencan baju kayak mau cosplay.. =_=;; #mytruestory #minusnyaceweotaku ~~> @yaklin_8018

ultah fav chara lebih dirayakan dan diingat daripada ultah gebetan / pacar #mytruestory #minusnyaceweotaku ~~> @yaklin_8018

cowok otaku lebih inget updatetan anime ketimbang ulang tahun pacarnya sendiri #MinusnyaCowoOtaku~~> @tetsuyanami

naksir sama cewe otaku?? siap2 dengerin curhatan mereka soal fav chara.. #mytruestory #minusnyaceweotaku ~~> @yaklin_8018

Biasanya #otaku nyari pacar yg mirip ama fc-nya ~~> @Mistaa_jojo

Lagu kegemaran para #otaku itu "Tikus Makan Sabun" (T^T ) #MinusnyaOtaku ~~> @rinaldysam

lebih penting nonton episode anime yg ada Fav chara dripda kencan sma pacar #mytruestory #minusnyaceweotaku ~~> @yaklin_8018

#otaku lebih hafal kebiasaan fc-nya dibanding pacar ~~> @Mistaa_jojo

Kemungkinan besar ngedate jadi g romantis gara2 ringtone hp #otaku adalah ost. Anime ~~> @Mistaa_jojo

#otaku fujoshi bakalan mikirin pacarnya sendiri lemonan dg cowo lain. (temen gue gtu) ~~> @Mistaa_jojo

Cewe otaku selalu membeda-bedakanmu dengan FCnya, dan kamu hrs spt dia~ Mudah2n cewekmu, FCnya bkn Ivankov #MinusnyaCeweOtaku~~> @rinaldysam

Lebih banyak koleksi gambar anime daripada foto pacar/berdua sama pacar #otaku ~~> @Mistaa_jojo

bisa jadi lebih cinta ke FC nya dari pada ke pacarnya bhahaha #MinusnyaCowoOtaku ~~> @bayneko

Cowok otaku lebih mudah mengingat kejadian2 di manga/anime ketimbang kejadian romantis bersamamu (T^T ) #MinusnyaCowOtaku ~~> @rinaldysam

Cowok otaku lebih memilih komik dan sejenisnya sebagai mas kawin saat melamarmu #MinusnyaCowOtaku #GakKuatBeliEmas ~~> @rinaldysam

Cowok otaku lebih milih beli komik ketimbang bayarin kamu makan di cafe atau shopping #MinusnyaCowOtaku ~~> @rinaldysam

Berhati-hatilah dengan cowok otaku, dia itu Playboy, kamu akan diselingkuhi oleh komik2, anime, dll miliknya #MinusnyaCowOtaku ~~> @rinaldysam

Cowok Otaku terkadang suka menelantarkan pacarnya *kalo ude punya* dengan ber-otaku-ria. #MinusnyaCowOtaku

Cowok Otaku yg penggemar hentai cenderung lebih bernafsu daripada cinta. #MinusnyaCowOtaku *jangan gebukin ane yee* #ngacir

Cowok Otaku sulit didekati oleh cewek karena terlalu konsen ama cewe 2D. #MinusnyaCowOtaku

Cowok Otaku biasanya jarang ngegombal *mungkin ga tao caranye* #eh #PlusnyaCowOtaku

Cowok Otaku umumnya jujur dan blak-blakan kalo ngomong *sampe taraf nyelekit* #jleb #PlusAtoMinusCowOtaku

Cowok Otaku susah jatuh cinta pada cewek 3D(cewek nyata) tapi sekalinya jth cinta bakalan setia. #PlusnyaCowOtaku

Cowok Otaku hampir ga pernah terlibat perkelahian,dunia malam & Drugs krn lbh sneng berkutat dng hobinya. #PlusnyaCowOtaku

Cowok Otaku juga bener2 fokus dan ga bisa diganggu gugat apalagi kalo lagi target nntn anime / baca manga. #PlusnyaCowOtaku

Cowok Otaku biasanya lebih menjaga pandangannya dan tidak mempan rayuan. #PlusnyaCowOtaku

Cwo otaku itu nyambung sama gw, haha. Bisa tuker2 web online, dsb. Share pengetahuan animanga baru ... Haha ... #PlusnyCowOtaku ~~> @gabgavotte18

Umumnya para Otaku Cowok ini mengerti perasaan wanita & kebanyakan Cowok Otaku lebih mementingkan Cinta daripada Nafsu. #PlusnyaCowOtaku

Cowok Otaku biasanya mempunyai perasaan yang halus dan sensitif. #PlusnyaCowOtaku

Dripada beli Rokok mereka lebih suka mengumpulkan uang buat beli komik , figure , gadged game , cd, dvd , dan sejenisnya. #PlusnyaCowOtaku

Cowok Otaku umumnya tidak merokok bahkan jarang sekali diantara mereka yang merokok #PlusnyaCowOtaku

Source : http://twitter.com/#!/Otakugakure

0 komentar:

Poskan Komentar