Welcome minna~~this blog is a share from @Otakugakure (Twitter) Enjoy your visit :) If you want to take out something, give proper credit, please :D Sankyuu~~~

Kyou Kara Maou! Anime (Synopsis)

Kamis, 04 Agustus 2011

Type: TV
Episodes: 78
Status: Finished Airing
Aired: Apr 3, 2004 to Feb 25, 2006
Producers: Studio Deen
Genres: Adventure, Comedy, Demons, Fantasy, Shoujo
Duration: 25 min. per episode
Rating: PG-13 - Teens 13 or older

Yuri Shibuya hidupnya normal suatu hari hidupnya berubah saat ia terserap ke toilet setelah upaya untuk menyelamatkan teman sekelas dari geng pengganggu. Tiba - tiba dia berada di dunia yang samar-samar menyerupai abad pertengahan Eropa.

Jika itu tidak cukup aneh, ia diberitahu bahwa ia adalah menjadi Maoh berikutnya, hanya karena dia memiliki rambut hitam dan mata hitam. Maoh adalah Raja Mazoku, yang hidupnya tidak terlalu damai dengan manusia di dunia ini dan Banyak mengecewakan rakyatnya, dia benar-benar berbeda dari para penguasa mereka yg biasa. Maoh yg baru baik, perhatian, percaya dalam keadilan, dan tidak mau menggunakan kekerasan untuk menyelesaikan konflik.

Tidak persis seseorang denga mereka yg menjalankan negara pada saat ambang peperangan . Sekarang, Yuri harus berurusan dengan mencoba untuk menjadi Maoh yang baik, sementara pada saat yang sama mencoba untuk beradaptasi dengan kebiasaan ini tanah 'dan budaya, semua di dunia di mana ketegangan antara manusia dan Mazoku mencapai puncaknya.
Op:"Hateshinaku Tooi Sora ni-The Stand Up,ED1:"Suteki na Shiawase" by The Stand Up (eps 1-39)dan ED2: "Arigatou~" by BON'z (eps 40-78)

Source : http://twitter.com/#!/Otakugakure
Picture : ditogendut.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar